Rebecca Klopper Terima Dukungan Syifa Hadju saat Temui Pelaku Penyebar Video Syur
Instagram
Selebriti

Rebecca Klopper akhirnya bertemu dengan pelaku penyebaran video syur diduga mirip dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/11). Sebagai sahabat, Syifa Hadju pun ikut memberikan dukungan.

WowKeren - Rebecca Klopper akhirnya bertemu dengan pelaku penyebaran video syur diduga mirip dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (13/11). Tidak sendirian, Becca juga tampak ditemani oleh Fadly Faisal dan kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin.

Selain Fadly, Syifa Hadju rupanya juga ikut memberikan dukungan. Lewat unggahan InstaStory miliknya, Becca mengunggah ulang unggahan dukungan Syifa tersebut. Selain kalimat dukungan, tampak pula potret cantik Becca dan Syifa di masa lalu.

"Bismillah untuk hari ini becky, loveyou full @rklopperr [sic!]," tulis Syifa memberikan dukungan. "Ada yg lebih jelek lg gak cip? wkwkwk love you full [sic!]," balas Becca.

Selain dukungan Syifa, Becca juga sempat memamerkan potret saat berada di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia bahkan memajang foto pria yang diduga adalah pelaku penyebar video syur mirip dirinya. "Never feel safe," tulis Becca.

Syifa Hadju Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper

InstaStory


Sementara itu, pelaku penyebar video syur mirip Becca, BF, telah didakwa oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Becca sendiri mengaku tidak mengenal atau berhubungan dengan BF.

"Enggak tahu, enggak ada yang kenal, karena ini kan ditangkapnya di luar kota, jadi kita enggak kenal," kata Sandy saat ditemui di lokasi yang sama. "Kita juga enggak tahu, (tahunya) setelah diproses sama penyidik, kemudian diproses di persidangan."

Meski bertemu dengan BF, Becca juga tidak saling bertatapan. Posisi duduk mereka pun berjauhan.

"Pada saat hadir pertama kali, mereka duduk agak jauh dan tidak bertemu. Memang tidak dipertemukan dan juga duduknya jauh," imbuh Sandy. "Di dalam tadi dia minta maaf tapi pas pertanyaan dari hakim."

Kasus video syur diduga mirip Becca mulai jadi perbincangan sejak Juni lalu. Video syur diduga mirip Becca disebar oleh salah akun X (Twitter). Dalam video berdurasi 47 detik itu, tampak perempuan diduga mirip Becca yang sedang melakukan adegan seks bersama seorang pria.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait