Vidi Aldiano Doakan Sheila Dara, Ending Asmara Jordan Ali Dengan Eva Manurung Diramal - Topik Pagi
Instagram/vidialdiano/jordan_ali0992
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di pagi hari ini? Sebelum kembali beraktivitas, simak dulu yuk deretan kabar terhangat dan terbaru yang datang dari dunia entertainment dalam dan luar negeri.

Kabar pertama datang dari kekocakan Vidi Aldiano yang mendoakan Sheila Dara Aisha soal guyonan nikah lagi. Selanjutnya, ada berita mengenai asmara Eva Manurung dengan sang pacar berondong yang ending-nya diterawang oleh seorang peramal.

Kabar ketiga tak kalah menarik datang dari cerita mengenai kelahiran anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, Thariq Halilintar sempat keceplosan soal nama keponakan barunya ini padahal masih dirahasiakan. Terakhir ada kabar dari artis Korea, tepatnya yakni soal Kim Yoo Jung yang terlihat asyik berjoget di pernikahan sang kakak.

1. Vidi Aldiano Doakan Sheila Dara Dapat Cowok Red Flag Jika Nikah Lagi

Vidi Aldiano Doakan Sheila Dara, Ending Asmara Jordan Ali Dengan Eva Manurung Diramal - Topik Pagi

Instagram

Sheila Dara Aisha membagikan foto behind the scene dari serial terbarunya “Gadis Kretek”. Ia mengunggah foto saat didandani menjadi calon pengantin untuk Soeraja yang diperankan Ario Bayu dalam serial tersebut.

Sheila yang dikenal kocak pun menuliskan caption menggelitik untuk unggahannya. Ia menggoda sang suami, Vidi Aldiano, yang sedang ada di luar kota dengan candaan soal nikah lagi terkait perannya. Vidi langsung merespons dengan tak kalah jenakanya. Ia mendoakan Sheila dapat cowok toxic jika menikah lagi.

Tanggapan Vidi ini merujuk pada karakter Sheila yang jarang dipasangkan dengan pria baik-baik di dalam drama ataupun film yang dibintanginya. Alhasil, respons Vidi ke candaan sang istri pun menuai beragam reaksi. Ada yang ikutan dibuat tertawa, ada juga yang memintanya untuk berhati-hati dalam berbicara.

2. Paranormal Ramal Ending Kisah Cinta Jordan Ali Dengan Eva Manurung Ibu Virgoun

Vidi Aldiano Doakan Sheila Dara, Ending Asmara Jordan Ali Dengan Eva Manurung Diramal - Topik Pagi

Instagram

Kisah cinta Eva Manurung ibu Virgoun dengan Jordan Ali yang terpaut jarak usia cukup jauh memancing perhatian dari banyak pihak. Salah satunya, ada peramal Titisan Nyai Ratu Kidul yang turut menerawang akhir kisah cinta Eva dengan Jordan.


Peramal tersebut menerawang jika Eva dan Jordan sama-sama memiliki rasa sayang. Namun, ia juga menyebut jika Jordan sekaligus memanfaatkan momen ini untuk mendongkrak popularitasnya.

Titisan Nyai Ratu Kidul pun meramal akhir kisah cinta Eva dengan sang pacar berondong berakhir tragis. Menurutnya, perjalanan cinta mereka tak akan bertahan lama.

3. Thariq Halilintar Keceplosan Sebut Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah

Vidi Aldiano Doakan Sheila Dara, Ending Asmara Jordan Ali Dengan Eva Manurung Diramal - Topik Pagi

YouTube

Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak kedua. Sayangnya, ia dan sang suami Atta Halilintar memutuskan untuk merahasiakan dulu nama anak kedua mereka hingga diungkap di momen istimewa nantinya.

Namun, dua adik Atta yakni Thariq Halilintar dan Qahtan Halilintar malah sempat keceplosan. Momen keduanya tak sengaja menyebutkan nama sang keponakan yang baru lahir ini terekam di vlog terbaru YouTube AH pada Senin (13/11).

Awalnya, Thariq dan Qahtan terlihat menjenguk Aurel yang baru melahirkan anak keduanya. Mereka datang seraya membawa hadiah. Thariq dan Qahtan pun beberapa kali keceplosan menyebutkan nama keponakan mereka yang baru lahir ini saat memberikan hadiah tersebut.

4. Kim Yoo Jung Asyik Joget Di Upacara Pernikahan Sang Kakak

Vidi Aldiano Doakan Sheila Dara, Ending Asmara Jordan Ali Dengan Eva Manurung Diramal - Topik Pagi

X (Twitter)

Kim Yoo Jung terlihat menghadiri acara pernikahan sang kakak perempuan, Kim Yeon Jung, pada Sabtu (11/11). Saat itu, Yoo Jung begitu menarik perhatian karena ekspresi kebahagiaannya yang sampai berjoget kala sang kakak sedang berjalan di altar.

Dalam video yang beredar, kedua pengantin berjalan di altar diiringi lagu “Marry You” milik Bruno Mars untuk menyambut para tamu undangan yang hadir. Yoo Jung terekam asyik menari-nari mengikuti iringan lagu.

Selain video, foto-foto cantik Yoo Jung di acara pernikahan sang kakak pun ikutan tersebar. Di sisi lain, sikap Yoo Jung pun membuat banyak netizen ikutan gemas melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait