Millen Cyrus Tetap Sholat Pakai Sarung Meski Dandan Feminim
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen Cyrus masih tetap istiqomah dalam menunaikan shalat dengan memakai sarung. Sikap sepupu Aurel Hermansyah tersebut bak bukti konsisten dengan janjinya di masa lalu yang ingin tetap sholat sebagai laki-laki.

WowKeren - Millen Cyrus selama ini kerap tampil cantik nan anggun bak sosok princess. Keponakan Ashanty tersebut bahkan sering dikira sudah operasi ganti kelamin demi menyempurnakan penampilannya dan dianggap layaknya perempuan tulen.

Namun siapa sangka, Millen ternyata masih konsisten dengan janjinya di masa lalu. Hal ini terkuak lewat postingan Instagram Millen pada 14 November. Dalam foto, sepupu dari Aurel Hermansyah tersebut tampak pamer sajadah dan sarung. Millen mengungkap kalau ia baru saja menunaikan sholat tahajud.

Instagram

Millen Cyrus Pamer Sholat Tahajud Pakai Sarung

Millen pun mengucap syukur karena masih diberi kesempatan untuk menunaikan sholat tahajud saat tengah malam. "Alhamdulillah bisa sholat tahajud di malam ini dan kebangun jam segini," kata Millen sambil pamer emoji tersenyum.

Sikap saleh Millen ini bak bukti kalau ia tetap istiqomah menunaikan ibadah sholat dengan atribut sesuai jati diri aslinya sebagai pria. Dulunya, Millen sempat mengakui kalau ia masih sholat sebagai laki-laki meski sudah dandan cantik ala perempuan. Ia juga tak ada niatan untuk ganti kelamin.


"Aku sholat pun masih laki-laki, aku tidak munafik," kata Millen. "Aku tidak mau sama sekali, itu komitmen aku. Itu adalah pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang."

Millen lantas mengungkap soal alasan dirinya tak mau ganti kelamin. Ia rupanya enggan menyesal di kemudian hari jika memutuskan untuk melakukan operasi ganti kelamin.

"Karena begini, contoh kamu hidup memang ingin jadi wanita sejati. Tapi itu bukan wanita, kamu tetap laki-laki. Aku masih melihat itu dalam diriku. Buat apa operasi tapi tetap nggak punya rahim," kata Millen. "Contoh kita mengubah (jenis kelamin), penyesalan pasti datang belakangan. Ketika aku melihat ke bawah, oke i still have. Dan ketika kita melihat itu nggak ada, setiap hari kita tidur pasti kangen dengan rasa itu karena dari kecil merasakan hal itu."

Millen juga menegaskan kalau ia menjauh dari teman-teman yang memaksanya agar ganti kelamin. Ia pun tak mau menyarankan hal serupa pada orang lain.

"Misalkan contoh aku main sama orang ini. (Dia bilang), 'Ayolah potong (p***s)'. (Aku bilang), 'No, aku enggak mau potong'. Karena buat apa, bukan itu tujuan aku untuk potong," tegasnya. "Aku nggak mau (menyarankan potong) karena buat apa mendukung tapi ujung-ujungnya orang itu yang kena dampaknya. Dari cara itu aku menjauh untuk cari aman karena aku nggak mau bertengkar atau nyakitin orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru