Leony Vitria Sentil Netizen yang Nyinyiri Gaya Rambut Pacarnya
Instagram/leonyvh
Selebriti

Leony Vitria beri sentilan pedas untuk netizen Indonesia yang sering memberikan komentar nyinyir kepada orang lain hanya karena pilihan gaya rambut mereka. Seperti yang dialami sang kekasih saat ini.

WowKeren - Leony Vitria diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bule bernama Charles Seaman. Seperti pasangan lain, Leony beberapa kali pamer postingan manis dan romantis dengan kekasihnya. Sayang seribu sayang, tak jarang netizen malah berkomentar nyinyir hanya karena hal sepele yakni pilihan gaya rambut.

Pasalnya, Charles diketahui merupakan pria tampan dengan rambut gondrongnya. Hal ini rupanya menjadi perhatian tersendiri bagi netizen nyinyir. Sampai-sampai, Leony pun turun tangan membela sang kekasih yang kena julid netizen soal gaya rambutnya.

Tak hanya Charles, Leony pun ikutan kena nyinyir. Gaya rambutnya yang pendek juga dikomentari miring oleh netizen Indonesia.

Yg cewe mirip cowo, yg cowo kyk cewe,[sic!]” bunyi salah satu isi komentar di foto Leony dan Charles.

Artis sekaligus penyanyi 36 tahun ini pun akhirnya buka suara. Ia memberikan sentilan pedas kepada netizen tersebut.


Leony Vitria Sentil Netizen yang Nyinyiri Gaya Rambut Pacarnya

Instagram

Leony menyebut jika kebiasaan nyinyiri orang lain perihal gaya rambut hanya dilakukan oleh netizen di Indonesia. Bahkan, perlakuan tersebut sama sekali tak didapatkannya selama berada di New Zealand.

Komen2 gini emang cuma nemu di indo doang. Gua di nz selama hampir 3 minggu, ketemu sama keluarga besarnya pacar gua dan temen2nya ga ada tu satupun yg komen begini. Ga ada yg peduli sama gaya rambut kita euyyy,[sic!]” cetus Leony. “Cuma netijen indo yg bisa nyuruh cowo gua potong rambut biar ganteng ato gua panjangin rambut biar cantik,[sic!]” ujarnya lagi.

Bahkan, pacar Leony juga dikira perempuan hanya karena rambut gondrongnya. Terang saja hal ini membuat Leony kesal. Ia pun lagi-lagi langsung memberikan respons jleb atas komentar tersebut.

Oh yg paling lucu masih banyak netijen yg ngira @charles.n.g.s tu cewe karna rambutnya panjang. Gemesin emang kalian minta dicobek,[sic!]” pungkas Leony.

Mengingat kembali, hubungan asmara Leony terungkap saat sang artis mengklarifikasi isu fitting baju pengantin beberapa waktu yang lalu. Charles langsung ikut membantah kabar dirinya dan Leony akan menikah. Namun, ia membenarkan tengah menjalin hubungan asmara yang bahagia bersama dengan mantan penyanyi cilik tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait