Han Hyo Joo dan 7 Artis Korea Ini Gak Takut Tunjukkan Sosok Ibu Nonselebnya ke Publik
Instagram
Selebriti

Cukup jarang melihat selebriti Korea dengan berani memperlihatkan keluarganya ke publik. Hal tersebut terjadi karena mereka cenderung melindungi privasi. Namun Han Hyo Joo dan deretan selebriti ini pernah tunjukkan sosok ibu mereka ke publik.

WowKeren - Han Hyo Joo merupakan artis yang aktif di media sosial. Aktris "Moving" ini membagikan serangkaian kegiatannya sehari-hari atau pun mengenai pekerjaan. Hal menarik datang di mana Hyo Joo memperlihatkan sosok orang tersayang yakni sang ibu.

Ibu Hyo Joo adalah seorang guru sekolah dasar yang kemudian menjadi pengawas sekolah negeri. Sementara ayahnya  adalah seorang perwira angkatan udara. Punya ibu nonseleb, Hyo Joo gak sen memperlihatkan sosok wanita cantik tersebut.

Cukup jarang melihat selebriti Korea dengan berani memperlihatkan keluarganya ke publik. Hal tersebut terjadi karena mereka cenderung melindungi privasi keluarga untuk mencegah hal tak diinginkan terjadi. Akan tetapi Hyo Joo dan deretan selebriti berikut ini gak ragu memperlihatkannya.

(wk/rosi)

1. Han Hyo Joo


Han Hyo Joo
Instagram/hanhyojoo222

Dalam unggahan terbarunya, Hyo Joo memperlihatkan foto-foto saat berada di Makedonia Utara, negara yang terletak di Semenanjung Balkan, Eropa Selatan. Aktris "Dong Yi" ini secara gambang memfoto wajah cantik sang ibu. Tampak ibu Han adalah pribadi low profile karena pilih memakai busana kasual saat liburan bersama sang anak.

2. Ji Chang Wook


Ji Chang Wook
Instagram/jichangwook

Ji Chang Wook dibesarkan oleh seorang single mom lantaran ayahnya meninggal dunia sejak ia masih muda. Aktor "The Sound of Magic" itu tumbuh besar dengan menyaksikan ibunya berjuang keras sehingga Chang Wook berusaha terus membahagiakan wanita yang berjasa melahirkannya itu. Dengan bangga Chang Wook memperlihatkan ibunya ke publik dan mengaku tinggal bersamanya.

3. Mina TWICE


Mina TWICE
Instagram/twicetagram

Mina Myoui merupakan salah satu member TWICE yang visualnya memukau. Ternyata hal ini diwarisi dari sang ibu, Sachiko Myoui. Beredar sebuah foto memperlihatkan potret Mina dan ibunya yang plek ketiplek cantiknya. Berasal dari keluarga terpandang, ayah Mina di sisi lain ternyata merupakan seorang ahli bedah ortopedi di rumah sakit ternama.

4. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
Instagram/chitthipbruschweiler

Ibu Lisa BLACKPINK dikenal luas di kalangan penggemar. Wanita bernama Chitthip Bruschweiler ini memiliki Instagram dengan jumlah followers yang luar biasa. Mom and daughter goals banget, Lisa dan Chitthip sering menghabiskan waktu bersama untuk liburan. Orangtua supportif, Chitthip dan Marco Bruschweiler sering hadir di konser pelantun"Money" itu.

5. Park Shin Hye


Park Shin Hye
Twitter/ssinz

Park Shin Hye membicarakan ibunya, Jo Mi Sook, dengan bangga dalam sebuah wawancara. Menurutnya sang ibu adalah sosok yang  nggak tahan untuk bertanya dan sangat cute, sampai-sampai membuat banyak orang terkejut. Istri Choi Tae Joon pun sempat membagikan momen bersama dengan Mi Sook.

6. Jung Il Woo


Jung Il Woo
Instagram/jilwww

Jung Il Woo berasal dari keluarga terpandang. Menurut kabar yang beredar, ayahnya adalah direktur Akademi Kendo, sementara ibunya adalah seorang profesor di Korean National University. Il Woo cukup tertutup mengenai keluarganya namun momen kebersamaan dengan sang ibu terungkap.

7. Seo In Guk


Seo In Guk
Official KBS

Seo In Guk lahir dari keluarga yang kurang mampu di mana sang ibu harus berjuang keras membersihkannya seorang diri. Ia pun memilih sang ibu sebagai role model meski ia juga menjadikan ayahnya panutan. In Guk dengan bahagia memperlihatkan sosok wanita yang menjadi kebanggaannya.

8. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun merupakan sosok yang sangat menangani ibunya. Ia pun gak ragu memprihatinkan wanita yang berjasa melahirkannya tersebut ke hadapan dunia. Diketahui, Soo Hyun adalah anak tunggal yang tinggal bersama ibunya. Ayahnya meninggalkan keluarga mereka ketika sang aktor masih muda. Soo Hyun dan sang ibu saling mendukung satu sama lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru