Aurel Hermansyah Akhirnya Spill Wajah serta Nama Adik Ameena
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Aurel Hermansyah Sambut Buah Hati

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya perdana memperlihatkan wajah serta membocorkan nama adik Ameena lewat acara Aqiqah. Terkuak pula arti nama putri kedua mereka.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya perdana memperlihatkan wajah adik Ameena lewat acara Aqiqah yang digelar hari ini, Selasa (14/11). Selain wajah, Atta dan Aurel juga mengungkap nama putri kedua mereka.

Wajah putri kedua Atta dan Aurel itu ternyata dipuji sangat cantik layaknya Ameena saat bayi. Pasangan itu memberi anak kedua mereka nama Azzura Humaira Nur Atta.

"Jadi Bismillahirrahmanirrahim namanya adiknya Ameena adalah Azzura Humaira Nur Atta," beber Atta di YouTube AH, yang dipantau oleh tim WowKeren hari ini, Selasa (14/11).

Photo-INFO

YouTube AH


Atta kemudian menjelaskan arti dari nama indah sang putri. Nama Azzura sendiri ternyata memiliki arti langit yang biru. Ia berharap putri cantiknya itu bisa menjadi penyejuk di dalam keluarga.

"Artinya itu, Azzura itu artinya langit yang biru. Jadi semoga dia selalu menjadi penyejuk yang adem di keluarga dan Azzura ini kalau di zaman dulunya nama istrinya Nabi Syits yaitu anaknya Nabi Adam. Nabi Syits ini adalah Nabi kedua, Azzura ini melahirkan banyak keturunan-keturunan yang baik, Nabi-Nabi di masa lampau," beber Atta.

Sedang, Humaira adalah panggilan dari istri Nabi Muhammad SAW, yang ternyata sangat diidolakan oleh Atta. Sementara, Nur Atta merupakan nama lanjutan dari identitas Aurel dan Atta. Yang mana, Ameena juga diberi Nur Atta di akhir namanya.

"Nah, Humaira itu dia kulitnya itu kemerah-merahan, sampai sekarang masih merah dan Humaira itu artinya kemerah-merahan dan juga panggilan istrinya Rasulullah idola saya. Jadi saya pengin menyelipkan namanya Siti Aisyah yaitu panggilannya Humaira, jadi Azzura Humaira," terang Atta. "Nur itu cahaya, karena itu melanjutkan nama mamanya dari kakeknya dan Atta itu nama dari bapak saya. Jadi Azzura Humaira Nur Atta."

Warganet langsung menyambut kelahiran Azzura dengan antusias. Banyak yang memuji jika nama dan wajah putri kedua Atta sangatlah cantik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru