Tangis Vidi Aldiano Pecah Saat Dikejutkan dengan Kepulangan Enzy Storia
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano tak berhenti menangis saat diberi kejutan dengan kemunculan Enzy Storia yang tiba-tiba pulang ke Indonesia. Sementara Enzy dan Febby Rastanty yang merencanakan kejutan ini hanya bisa tertawa.

WowKeren - Vidi Aldiano berurai air mata saat melihat Enzy Storia yang diketahui sedang berada di Amerika Serikat, tiba-tiba muncul di hadapannya. Vidi tak tahu bahwa ia akan diberi kejutan oleh Febby Rastanty dengan kepulangan Enzy ke Indonesia.

Momen ini terekam dalam video yang diunggah Vidi ke laman Instagra pribadinya, Selasa (14/11). Sementara Enzy yang melihat sahabatnya menangis langsung memberikan pelukan erat untuk Vidi. Tawa Enzy dan Febby pun ikut pecah.

Mulanya, Vidi menduga bahwa Febby akan memberi kejutan soal pengumuman pernikahan. Ia pun sama sekali tak curiga saat diajak Febby pergi ke restoran Korea.

Tangis Vidi Aldiano Pecah Saat Dikejutkan dengan Kepulangan Enzy Storia

Instagram/@vidialdiano

"Kemarin sebenernya hari yang lumayan berat buat gue sedari pagi. Namun, gua didonder @febbyrastanty dari minggu lalu untuk bisa dinner semalem, dan diingetin setiap hari supaya gue hadir di dinner karena dia katanya mau kasih pengumuman. Otak gua dah mikir, 'hmm kondangan lagi nih gua'," ungkap Vidi pada unggahannya.


Namun, ia tak menyangka bahwa kejutan yang telah disiapkan Febby adalah kepulangan Enzy ke Indonesia. Hari-hari berat yang dilalui Vidi langsung terbalaskan karena kedatangan Enzy.

"Eh ternyata, pengumumannya berupa SOBI KITA TIBA-TIBA PULANG DARI AMERIKA YAALLAH @enzystoria. Sontak gua ya nangis dapet kado penutup manis semalam. Hari berat gua seakan ilang mendengarkan kembali ketawa kunti merdu dari NZ yang udah lama ga [sic!] kedengeran secara live," sambungnya. "WELCOME HOME ENZET WE MISS YOU AKHIRNYA AROVI BISA FULL TEAM LAGI SOON!"

Febby yang merencanakan kejutan ini pun ikut bahagia dan terharu melihat para sahabatnya bisa berkumpul dengan formasi lengkap lagi. Ia juga gemas melihat para sahabat lelakinya, bukan hanya Vidi, kompak menangis saat menyambut kedatangan Enzy.

"HAHAHAHA YAAAY BERHASILLL!!! Menjadi EO dari acara meet n greet artis kondang dari ameriki [sic!] 🙂🙏🏻. LOLL GEMESH BGT lelaki-lelaki berhati hello kitty ini @kresnajulio @vidialdiano @rezachandika baru beberapa bulan gak [sic!] ketemu, macam lagi ikutan acara tali kasih yang puluhan tahun gak [sic!] berjumpa :’)," kata Febby melalui unggahan Instagram-nya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru