Luna Maya dan Anya Geraldine Tampil Stunning di Acara Piala Citra FFI 2023
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Anya Geraldine di-makeup bersama-sama oleh Bubah Alfian saat hendak pergi ke malam puncak Festival Film Indonesia Piala Citra 2023. Vibes keduanya disebut bak kakak adik.

WowKeren - Luna Maya dan Anya Geraldine turut hadir di malam puncak Festival Film Indonesia Piala Citra 2023 yang digelar pada hari ini, Selasa (14/11). Keduanya tampil stunning saat dirias oleh makeup artist ternama Bubah Alfian.

Dalam foto yang dibagikan Bubah ke laman Instagram-nya, Luna dan Anya terlihat kompak mengenakan kebaya sesuai dengan tema acara. Luna memilih kebaya berwarna hijau keabu-abuan yang dilengkapi dengan selendang. Sementara Anya terlihat berbeda dengan pilihan kebaya yang dilengkapi dengan tudung untuk menutupi kepalanya.

Untuk riasan wajah, Luna dan Anya tidak jauh berbeda. Mereka sama-sama dirias dengan makeup bertema nude yang sangat sesuai dengan tampilan kebayanya. Di sini Bubah sengaja memberikan statement pada bagian mata Luna maupun Anya.

Luna Maya dan Anya Geraldine Tampil Stunning di Acara Piala Citra FFI 2023

Instagram

Mata kedua aktris cantik itu jadi terlihat lebih hidup karena eyeshadow, eyeliner, serta pemilihan bulu mata yang cukup mencolok, tapi tidak berlebihan. Riasan Bubah pada wajah Luna dan Anya sangat sesuai dengan porsinya.


Untuk rambut, Luna terlihat lebih simpel daripada Anya. Kekasih Maxime Bouttier itu hanya menguncir sebagian rambutnya dan membiarkan sebagian lainnya. Sedangkan Anya tak terlalu kentara bagaimana tatanan rambutnya karena tertutupi oleh tudung. Hanya saja sang hair stylish memberi sentuhan unik dengan membuat beberapa helai rambut Anya jadi terlihat menempel di sekitar pelipisnya.

"@lunamaya and @anyageraldine for Awarding Piala Citra," tulis Bubah sebagai keterangan unggahannya.

Luna Maya dan Anya Geraldine Tampil Stunning di Acara Piala Citra FFI 2023

Instagram Story

Dilihat dari unggahan Instagram-nya masing-masing, Anya sempat membagikan ulang postingan Bubah. Sementara Luna memilih untuk memberikan update bahwa ia sudah berada di tempat acara.

Tak butuh waktu lama, unggahan Bubah ini langsung dibanjiri pujian dari warganet. Mereka menyebut Luna dan Anya bak kakak adik yang hendak pergi ke sebuah acara bersama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait