Visual Fadly Faisal Bersanding dengan Reza Rahadian Jadi Perbincangan
Instagram
Selebriti

Fadly Faisal tak ketinggalan hadiri acara Diwali yang digelar oleh MD Entertainment. Potret Fadly Faisal kala bersanding dengan Reza Rahadian pun ikut ramai jadi perbincangan. Seperti apa?

WowKeren - Pada Minggu (12/11) lalu, banyak dari kalangan selebriti yang tampil dengan dandanan khas orang India kala hadiri acara Diwali. Mulai dari Luna Maya, Rebecca Klopper, Indah Permatasari, Reza Rahadian hingga Fadly Faisal.

Fadly sendiri memilih kenakan setelan biru dengan model baju ala pria India. Tentunya dalam acara tersebut ia tak lupa untuk abadikan keberadaannya dalam sebuah jepretan seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram pribadinya.

Mulanya, ia hanya memajang fotonya seorang diri. Lalu pada slide kedua Fadly perlihatkan potretnya bersanding dengan aktor ternama Tanah Air yang tak lain Reza Rahadian. Beda dari Fadly, Reza memilih kenakan busana setelan bernuansa cerah.

Keduanya kompak lemparkan senyuman manis di depan kamera. “Happy Diwali,” tulis Fadly Faisal singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Photo-INFO

Instagram-Fadly Faisal Pajang Foto Bareng Reza Rahadian

Tanpa menunggu lama, postingan Fadly tersebu langsung ramai dibanjiri beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang sontak sandingkan visual Fadly kala berada di samping Reza. Di sisi lain, keberadaan Fadly di dunia hiburan juga ikut diperbincangkan.

Ternyata klo di jejerin ginii lebih gantengan si aiiii [sic!],” komentar seorang netter. “Semoga bakat aktor hebatnya reza bisa d tularkan ke ai [sic!],” timpal yang lain. “Gak kalah ganteng juga ya dismping reza wkwkw keren ai smoga karirnya bisa kek reze ya ai semangat [sic!],” sahut lainnya.

Anak anak h,faisal bener2 luar Biasa.. Dr cara nya menyikapi stiap masalah itu HEBAT [sic!],” tambah yang lain. “GIMANA RASANYA FOTO BARENG AKTOR PROFESIONAL SEKELAS BG REZA SEMOGA AI BISA SUKSES KAYA BELIAU [sic!],” seru lainnya. “Makin melejit ya aii semoga bisa kek reza rahadian deeeh hihihi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait