Denise Chariesta Malah Kena Julid Lantaran Langsung Kerja Pasca Melahirkan
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta pilih berikan jawaban adem meski kena julid netizen karena sudah langsung kembali bekerja setelah melahirkan sang buah hati. Simak pembelaan cerdas Denise untuk netizen nyinyir.

WowKeren - Denise Chariesta telah melahirkan anaknya di tanggal cantik 11 November 2023. Kendati tanpa sosok suami, Denise nampak tegar dan tetap penuh kebahagiaan dalam menyambut sang buah hati. Bahkan, Denise juga terlihat begitu kuat sampai langsung kembali bekerja pasca melahirkan.

Momen ini rupanya cukup menjadi sorotan di tengah netizen. Sayang seribu sayang, ketegaran Denise malah mendapatkan komentar julid. Melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (15/11), Denise mengunggah salah satu isi DM julid yang didapatkannya.

Netizen tersebut awalnya mengaku iba melihat Denise langsung berjualan live setelah melahirkan anaknya. Namun, netizen itu kemudian juga menuliskan ejekan kepada Denise bernada nyinyiran.

Kesian bgt sih lo, baru lahiran ud dagang cari duit... DASAR MISKIN!!![sic!]” bunyi DM netizen tersebut.

Mengejutkannya, DM tersebut bukan satu-satunya yang didapatkan oleh Denise. Selebgram sekaligus pemilik toko bunga ini mengaku mendapatkan banyak DM hinaan serupa.


Denise Chariesta Malah Kena Julid Lantaran Langsung Kerja Pasca Melahirkan

Instagram

Namun, Denise tak masalah dengan komentar julid tersebut asalkan bukan ditujukan kepada sang buah hati. Denise sendiri juga tak keberatan kena nyinyir. Pasalnya, ia bekerja tak lain adalah dengan tujuan baik yakni untuk masa depannya dan sang buah hati.

DM gue penuh dengan hinaan kayak gini .. gpp kalo gue yang di katain asal jangan anak gue .. dan gue TIDAK PERNAH MALU dagang an gue halal kok baju piyama @dc.sleepwear / dagang skincare @denisechariesta.skin untuk biaya anak dan masa depan anak gue,[sic!]” tutur Denise membela diri.

Pada kesempatan yang sama, Denise juga menegaskan jika dirinya memang sengaja langsung bekerja. Ia harus mengurus banyak bisnisnya saat ini yang tak lain adalah untuk kesejahteraan buah hatinya kelak.

Karena itu, Denise tak peduli dengan omongan orang lain. Ia lebih mementingkan untuk fokus dalam mencukupi segala kebutuhan putranya nanti.

Gue memang bikin banyak product biar anak gue pas lahir langsung jadi pengusaha . Gue gak peduli apa kata orang yang penting sampe kapanpun gue akan berusaha mati2an biar @babydenisechariesta berkecukupan dan sukses,[sic!]” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait