Febby Rastanty Dikira Bakal Sebar Undangan Nikah Gara-gara Enzy Storia
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty berhasil mengejutkan para sahabatnya dengan diam-diam membuat acara khusus kepulangan Enzy Storia ke Indonesia. Namun, gara-gara hal itu ia malah sempat dikira akan mengumumkan soal pernikahan.

WowKeren - Febby Rastanty akhirnya ikut membagikan cerita unik di balik kepulangan sang sahabat Enzy Storia ke Indonesia. Febby secara khusus diminta bantuan oleh Enzy menyiapkan kejutan tersebut untuk sahabat-sahabat mereka lainnya. Namun, gara-gara hal itu ia justru sempat dikira bakal menyebar undangan pernikahan oleh sang bestie.

Cerita ini disampaikan oleh Febby melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Selasa (14/11). Mulanya, ia mengungkapkan isi chat saat meminta para sahabatnya ketemuan dengan alasan yang dirahasiakan. Mereka adalah Vidi Aldiano, Reza Chandika serta Kresna Julio.

Febby Rastanty Dikira Bakal Sebar Undangan Nikah Gara-gara Enzy Storia

Instagram

Gara-gara itu, Kresna dan Reza memiliki asumsi masing-masing terkait niatan Febby mengajak untuk makan bersama. Salah satunya yakni ada yang sampai mengira Febby bakal sebar undangan di acara pertemuan nantinya. Namun, acara yang sebenarnya tak kalah mengejutkan.

Febby rupanya membuat acara tersebut khusus untuk reuni bersama dengan Enzy yang sejak beberapa bulan lalu sudah pindah ke Amerika. Rencananya pun berjalan dengan sangat baik dan sukses besar.


Febby Rastanty Dikira Bakal Sebar Undangan Nikah Gara-gara Enzy Storia

Instagram

HHAHAHAH YAAAY BERHASILLL!!! Menjadi EO dari acara meet n greet artis kondang dari ameriki, dituduh mau pengumuman nikah & bagi seragam,” ungkap Febby bercerita.

Febby pun ikutan gemas melihat ketiga sahabat laki-lakinya begitu bahagia bertemu lagi dengan Enzy. Video detik-detik Enzy muncul dan memberi kejutan ke para sahabatnya juga tak lupa dibagikan oleh Febby dalam postingannya.

Sementara itu, Febby juga menuliskan pesan manis kepada Enzy. Ia meminta istri Molen Kasetra ini agar tak buru-buru balik lagi ke Amerika untuk bisa lebih lama melepas kangen mereka. “Welkaaam back kakakku sayang, @enzystoria jangan buru2 pulang lagi dong hikz,[sic!]” ujarnya.

Netizen yang melihat video Febby ikutan merasa campur aduk. Mereka berhasil dibuat gemas, tertawa hingga terharu dengan kedekatan keempat sahabat ini. Tak sedikit dari mereka yang juga sampai mengaku iri melihatnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru