Raisa Bak Patahkan Isu Hamish Daud Sewa Cewek Open BO dengan Pamer Kebucinan
Instagram/raisa6690
Selebriti
Hamish Daud dan Open BO

Raisa gemas sendiri melihat tingkah bucin Hamish Daud yang jarang diperlihatkan ke publik. Ia memamerkan video saat sang suami bersikap manis padanya yang sedang sibuk dirias.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Hamish Daud sempat terseret isu miring yang mengatakan bahwa dirinya sering menyewa perempuan open BO saat pergi ke Bali. Hamish melalui manajernya sudah membantah dengan tegas isu tak berdasar itu.

Sementara Raisa sang istri belum memberikan tanggapan apa pun terkait hal itu. Namun, Raisa punya cara tersendiri untuk membungkam isu miring terkait suaminya. Meski tidak membantah secara langsung, namun pelantun "Kali Kedua" itu kerap kali pamer kemesraannya dengan Hamish di Instagram.

Seperti yang terlihat pada unggahan Instagram Story Raisa pada Rabu (15/11). Penyanyi 33 tahun itu terang-terangan memamerkan sikap bucin Hamish yang terus menatapnya dengan penuh cinta kala ia sedang di-makeup. Raisa sampai gemas sendiri melihat tingkah suaminya itu.

Dalam video yang diunggah, Hamish terlihat setia menemani Raisa yang tengah dirias. Ia berdiri di dekat Raisa dengan kedua tangannya yang menopang dagu. Tatapan Hamish tak lepas dari Raisa dengan senyum manis yang tersemat di wajahnya.


Raisa Bak Patahkan Isu Hamish Daud Sewa Cewek Open BO dengan Pamer Kebucinan

Instagram Story

"Emang boleh se (emoji tersenyum lebar dengan mata hati) ini ngeliatinnya [sic!]?" tulis Raisa seraya tak lupa menandai akun Instagram Hamish pada unggahannya.

Emoji yang disertakan Raisa dalam keterangan unggahannya seolah menandakan bahwa Hamish sangat antusias ingin memperlihatkan rasa cintanya pada sang istri. Bahkan Hamish tak malu meski tingkahnya itu juga diperhatikan oleh makeup artist yang sedang menangani Raisa.

Di sisi lain, Hamish juga sempat menunjukkan rasa cintanya pada Raisa melalui unggahan Instagram-nya sendiri. Aktor berdarah Australia itu mengabadikan momen manis saat Raisa sedang bermain bersama putri semata wayang mereka, Zalina. Tak ada keterangan apa pun yang ditulis Hamish pada postingan di InstaStory-nya. Ia hanya menyisipkan emoji hati seraya menandai akun Instagram Raisa.

Kemesraan yang dipamerkan Raisa dan Hamish di Instagram-nya masing-masing membuat netter lega. Banyak pula yang sebenarnya tidak percaya dengan isu tersebut sejak awal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending