Style Dian Sastro Hadiri FFI 2023 Bikin Rekan Artis Terpukau
Instagram/therealdiasastr
Selebriti

Dian Sastro turut bagikan momen kala hadiri FFI 2023. Penampilan Dian Sastro yang padupadankan jarik dengan atasan semi formal ini langsung menyedot perhatian hingga membuat rekan-rekan artis terpukau. Seperti apa?

WowKeren - Ajang penghargaan Piala Citra Festival Film Indonesia 2023 atau biasa disebut FFI masih terus lahirkan cerita-cerita dari para artis yang turut hadir. Beberapa artis yang cukup mencuri perhatian dalam acara tersebut yakni, Anya Geraldine, Luna Maya hingga Dian Sastro.

Salah satu penampilan mereka yang tak kalah disorot adalah Dian Sastro. Pada acara tersebut, Dian Sastro memilih untuk kenakan jarik yang sudah dibentuk modern dengan model kekinian.

Namun ia tak memadumadankan dengan kebaya, melainkan atasan berompi semi formal. Ia memilih kenakan atasan hitam sebagai perpaduan dari jariknya yang berwarna cokelat bercorak putih serta cream.

Rambutnya kali ini dibiarkan terurai, hanya di bagian atas yang dikuncir rapi. Tentu saja beberapa aksesoris seperti kalung serta anting tak lupa Dian Sastro kenakan sebagai penunjang penampilan. “What an honor to be wearing @didit.hedipraseyo @batikgotikswan and @duanyam for 2023 Indonesian Film Festival. Styled by @hagaipakan,” tulis Dian Sastro dalam keterangan foto.


Potret-potret cantik Dian Sastro itu kemudian sukses membuat rekan-rekan artis terpukau. Mereka layangkan pujian melalui kolom komentar disusul netter yang juga tak kalah gercep ungkap rasa kagumnya dengan style Dian Sastro.

Jeng Yah favoritku,” puji Raihaanun seraya panggil Dian Sastro sebagai karakternya di film “Gadis Ketek". “Manisnyaaa [sic!],” sambung Ririn Ekawati diselipi emoji love. “Emang boleh se manis ini? [sic!]” timpal seorang netter.

Definisi makin bertambah usia makin cantik gak pernah gagal klo udh dandan gini [sic!],” tambah yang lain. “Yhaaaaaa cocokkkkkk bangettt sukaaak outfitnyaaa keren gak berlebihan tp udh stunning abissss [sic!],” seloroh lainnya. “@therealdisastr tetap cantik dan anggun seperti biasanya gokil emg idolaku satu ini [sic!],” imbuh netter yang lain lag.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait