IU Tertangkap Kamera Kenakan Gaun Pernikahan di Lokasi Syuting ‘Thank You for Your Hard Work’
StarDailyNews
TV

'Thank You for Your Hard Work' menceritakan kisah hidup Ae Soon (IU) dan Gwan Shik (Park Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Belum diketahui kapan drama ini akan tayang.

WowKeren - “Thank You for Your Hard Work” kini masih dalam proses produksi. Baru-baru ini, IU tertangkap kamera sedang memakai gaun pernikahan di lokasi syuting. Sang aktris juga didampingi oleh Park Bo Gum yang menjadi lawan mainnya di drama itu.

Foto yang beredar di media sosial memperlihatkan IU yang tampak begitu memesona dengan balutan gaun pernikahan model vintage. Ada staf yang tampak memegangi ekor gaun pernikahan yang dikenakan sang aktris untuk syuting.

Peralatan syuting terlihat menyebar di bagian depan gedung yang sepertinya menjadi lokasi pengambilan gambar adegan pernikahan IU. Bo Gum tampak berdiri di samping IU memakai kostum serba hitam. Namun, tidak jelas apakah Bo Gum memakai setelan jas resmi atau tidak.

Foto IU memakai gaun pernikahan didampingi Bo Gum ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Ada yang terpesona dengan penampilan IU. Banyak juga yang mengaku semakin tidak sabar menyaksikan penayangan perdana “Thank You for Your Hard Work”.


IU Tertangkap Kamera Kenakan Gaun Pernikahan di Lokasi Syuting ‘Thank You for Your Hard Work’

Source: Twitter

"AAAAAAAA cantikkkk bgt sygkuu[sic!]," tulis seorang netizen. "144p aja udh cantik ap lg HD ya min wkwkwk[sic!]," tambah yang lain. "Gasabar sm keluarga cemaranya Gwanshik Aesoon[sic!]," sahut netizen lainnya. "UYY! MOM AESOON CANTIKKK[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, “Thank You for Your Hard Work” menceritakan kisah hidup Ae Soon (IU) dan Gwan Shik (Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an. Ae Soon adalah gadis yang merasa gugup setiap kali dia memberontak.

Dia bercita-cita menjadi seorang penyair meskipun tidak bisa bersekolah. Sedangkan, Gwan Sik adalah karakter yang sangat rajin dan pendiam. Ia rela mencurahkan segalanya untuk mencintai Ae Soon. Namun, Gwan Sik selalu bingung harus bagaimana saat Ae Soon menangis atau tertawa.

Sementara itu, “Thank You for Your Hard Work” digarap oleh penulis naskah “Fight My Way” dan “When the Camellia Blooms”. Drama ini juga dikerjakan oleh sutradara Kim Won Seok yang mengerjakan “Signal” dan “My Mister”. “Thank You for Your Hard Work” hingga kini belum memastikan jadwal tayang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait