Natasha Rizky Juluki Anak Keduanya Unik Imbas Omelan ke Desta
Instagram
Selebriti

Natasha Rizky yang terhibur dengan tingkah kocak Miskha saat ngomel ke Desta sampai menjuluki anak keduanya tersebut unik. Intip reaksi tak kalah menggemaskan dari anak ketiganya.

WowKeren - Natasha Rizky (Natasha Rizki) kembali membagikan video kelucuan dari sang mantan suami, Desta. Kali ini, ia dibuat terhibur saat melihat momen Desta kena omel anak kedua mereka yakni Miskha.

Video itu sendiri merupakan potongan dari vlog keluarga yang tayang di YouTube. Nampak Desta sedang ingin menjelaskan sesuatu. Namun, Miskha justru salfok dengan cara sang ayah menyebutkan Allah hingga memberikan teguran.

“Kalau Alloh, Alloh berkenan,” ucap Desta terputus-putus. “Alloh Alloh, Allah,” sahut Miskha ngegas saat omeli sang ayah.

Desta yang mendapatkan teguran dan koreksi tersebut justru dibuat ngakak. Reaksi ini tak pelak membuat artis yang akrab disapa Aca tersebut ikutan terhibur melihatnya.

Natasha Rizky Juluki Anak Keduanya Unik Imbas Omelan ke Desta

Instagram


Gara-gara video tersebut, Aca sampai memberikan julukan untuk Miskha. Ia menyebut putri keduanya tersebut unik imbas kelucuan omelannya ke Desta.

Ya Allah gw aja baru liat. Duhhhhh nak tengah unikkk bnr emg. Hahaha makasih videonya mbak,[sic!]” kata Aca kala melihat potongan vlog tersebut.

Bukan hanya tingkah Miskha, kelucuan kembali terjadi saat anak ketiga Aca dan Desta turun tangan. Miguel terlihat tak terima melihat sang ayah kena omel. Ia pun gercep balik menegur kakaknya. ”Jangan dimarahi kak, itu orangtua,” ujar Miguel.

Potongan video tersebut yang kemudian dibagikan sebuah akun dan sampai kepada Aca. Terdengar sang pemilik akun ikutan tertawa melihat kelucuan anak-anak Desta dan Aca ini. “Hari hari si desta di marahin anaknya. Emang si miskoi ini the next komedi komedi komedi,[sic!]” tutur akun tersebut yang videonya di-repost oleh Aca.

Desta dan Aca diketahui masih menjalin hubungan baik pasca bercerai. Tak heran, keduanya pun masih santai saat membagikan postingan perihal kegiatan satu sama lain dengan anak-anak seperti yang dilakukan oleh Aca saat ini.

Hal yang sama sebelumnya juga sempat dilakukannya. Tepatnya yakni saat mereka kompak menghadiri acara anak di sekolah. Aca merekam diam-diam kelucuan Desta saat berdongeng dengan Miguel di depan kelas. Aksi absurd Desta pun membuat murid-murid yang lain hingga Aca sendiri tertawa melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru