Putri Kedua Atta Halilintar Disulap bak Barbie di Sesi Photoshoot Perdana
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Azura Humaira Nur Atta putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah perdana menjalani pemotretan usai kalahirannya, Sabtu (11/11). Look mewah baby Azura di sesi photoshoot itu langsung menyita perhatian.

WowKeren - Putri kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yakni Azura Humaira Nur Atta perdana menjalani sesi pemotretan sejak kelahirannya, Sabtu (11/11). Baby Azura disulap layaknya Barbie yang imut nan cantik. Selain Barbie, adik Ameena ini juga tampil dengan dua look berbeda.

Di look pertama, Azura didandani layaknya mermaid. Sedang, di foto kedua, cucu kedua Anang Hermansyah itu dibalut dengan kain baru dan flower crown yang cantik.

Barulah di pemotretan ketiga, bayi yang baru lahir beberapa hari itu mengenakan pakaian bertuliskan Barbie. Pakaian Barbie itu memiliki model layaknya rok yang mengembang lebar di bagian bawahnya. Azura makin terlihat imut dengan bando berbentuk pita berukuran jumbo.

Photo-INFO

YouTube AH


Usai Azura melakukan sesi pemotretan, giliran Atta dan Aurel bergabung dalam photoshoot tersebut. Gaya centil Ameena juga tak kalah menyita perhatian. Keluarga kecil Atta dan Aurel itu tampil serasi berbalut pakaian hitam putih.

BTS sesi pemotretan Azura itu dibagikan Atta dan Aurel lewat vlog terbaru mereka. Untuk hasilnya, Atta dan Aurel kemungkinan akan mengunggahnya lewat Instagram dalam beberapa hari ke depan.

Di sisi lain, baby Azura sejak kelahirannya mendapat banyak pujian dan doa baik dari masyarakat Tanah Air. Banyak yang memuji cucu kedua Ashanty dan Krisdayanti itu berparas cantik layaknya Ameena.

Nama Azura sendiri diketahui juga memiliki artian yang cantik. Dibongkar Atta saat acara Aqiqah anak keduanya, Azura memiliki arti langit yang biru. Lewat nama tersebut, sulung dari 11 bersaudara ini berharap Azura bisa menjadi penyejuk untuk keluarga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait