Obrolan Live Soobin TXT dan Seunghan RIIZE yang Seret Hong Eunchae LE SSERAFIM Diduga Bocor
MHN Sports/Instagram/riize_official
Selebriti

Obrolan live Soobin TXT dan Seunghan RIIZE diduga bocor dan menyeret nama Hong Eunchae LE SSERAFIM di sana. Situasi Soobin, Seunghan, dan Eunchae ini jadi perhatian fans hingga non-fans.

WowKeren - Baru-baru ini, Soobin TXT dan Seunghan RIIZE menjadi pusat perhatian usai obrolan di live mereka diduga bocor. Kedua idol itu menerima reaksi keras lantaran ada kesalahpahaman usai nama Hong Eunchae LE SSERAFIM terseret dalam obrolan mereka. Lantas bagaimana kebenarannya?

Pada Kamis (16/11), beredar obrolan live Soobin dan Seunghan di media sosial hingga forum yang diunggah oleh seorang pengguna X atau Twitter. OP mengklaim bahwa video yang menunjukkan wajah Soobin dan Seunghan itu diambil dari akun privat mereka.

Segera setelah video itu tersebar, Soobin dan Seunghan lantas jadi sasaran kritik fans internasional karena sebuah website salah menerjemahkan obrolan mereka. Bukan hanya fans internasional, netizen Korea juga mengkritik Seunghan karena video itu disebarkan di forum TheQoo dengan judul “Seunghan RIIZE Ketahuan Menjelek-jelekkan Idol Pria Lain saat Live Streaming di Akun Pribadi” dan halamannya sudah ditonton lebih dari 30 ribu kali.

Dalam video itu, Seunghan berbicara pada Soobin dan menyebut Eunchae menggunakan sapaan akrab. Kata “dia” yang disebut Seunghan salah diterjemahkan sebagai “dia perempuan” yang merujuk pada Eunchae. Padahal, Seunghan kemungkinan besar berbicara tentang Soobin jika ditinjau dari responsnya.

Soobin: Itu tidak lucu.

Seunghan: Aku tidak bilang itu buat melucu, itu fakta. Dia tidak bisa menari, tidak bisa menyanyi, tidak bisa rap, dia sangat bersemangat karena dia MC ‘Music Bank’.

Soobin: Tunggu sebentar.

Seunghan: Dia bahkan ketemu Eunchae kita.


Soobin: Tunggu. Aku punya sesuatu untuk diperlihatkan ke kamu.

Usai berkata akan menunjukkan sesuatu untuk Seunghan, Soobin mengubah angle kamera ke kakinya. Soobin memperlihatkan jari tengah kakinya sementara semua jari yang lainnya ditekuk. Aksi Soobin itu kemudian disambut tawa oleh Seunghan.

Sebagai penjelasan, Seunghan dan Soobin di video itu tidak mengolok-olok Eunchae dari konteks pembicaraan mereka. Kemungkinan mereka menggoda satu sama lain. Dugaan sementara Seunghan dalam live itu membicarakan Soobin yang menjadi MC spesial “Music Bank” beberapa waktu lalu.

Obrolan Live Soobin TXT dan Seunghan RIIZE yang Seret Hong Eunchae LE SSERAFIM Diduga Bocor

Source: TheQoo

Saat ini, Soobin dan Seunghan dikhawatirkan menjadi korban pelanggaran privasi karena live mereka diduga tersebar karena ulah orang terdekat. Apalagi keduanya jadi diserang karena obrolan mereka salah diterjemahkan. Situasi Soobin, Seunghan dan Eunchae ini bahkan membuat non-fans ikut prihatin.

"Aku tidak terlalu mengikuti RIIZE atau TXT tapi sungguh heran melihat banyak orang menyerang orang lain dan mengabaikan pelanggaran privasi tanpa setidaknya melakukan verifikasi informasi hanya karena itu tentang orang yang tidak mereka dukung. Jujur saja, itu meresahkan," kata salah satu netizen.

"Jadi kalian semua membicarakan Seunghan dan Soobin karena ini…," sahut netizen lain. "Ayo gunakan otak kita, Seunghan tidak mengolok-olok Eunchae karena dia bilang ‘dia bertemu Eunchae’ bagaimana bisa dia bertemu dirinya sendiri??" imbuh yang lain.

(Hingga berita ini ditulis, belum ada respons dari pihak BigHit Music dan SM Entertainment selaku agensi Soobin dan Seunghan terkait kabar adanya dugaan pelanggaran privasi yang menyeret keduanya.)

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait