Luna Maya Perlihatkan Foto Janggal Dirinya Saat Ketempelan Makhluk Halus
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membagikan pengalaman horornya saat pernah ketempelan makhluk halus. Ia sampai menyimpan bukti foto janggal kala diduga sedang ditempeli sosok tak kasat mata.

WowKeren - Luna Maya rupanya juga memiliki pengalaman yang bikin bulu kuduk merinding saat tengah syuting film horor. Bagaimana tidak, ia rupanya pernah ditempeli oleh makhluk halus di sela-sela proses syuting dini hari.

Hal itu diketahui oleh Luna dari hasil janggal pada foto yang sempat diabadikannya. Ia pun menyampaikan cerita mistis tersebut sekaligus memperlihatkan bukti fotonya saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Tuah Kreasi yang tayang Kamis (16/11).

Kejadian tersebut dialami Luna saat syuting film horor terbarunya yang berjudul “Panggonan Wingit”. Saat itu, Luna mengaku tengah asyik mengabadikan foto. Akan tetapi, ia mendapati adanya keanehan pada salah satu hasil foto tersebut.

Area mata Luna terlihat menghitam padahal hasil fotonya sangat jelas dan tidak kabur. Keanehan tersebut sampai membuat Praz Teguh ikutan kaget melihatnya.

“Ini gue kasih lihat ya, gue ditempelin setan sih. Itu gue dikasih tahu bahwa gue ditempel setan,” ungkap Luna seraya mencari foto janggal tersebut di ponselnya. “Gue lagi foto-foto iseng-iseng. Gue lagi scene terakhir. Ini kan nggak goyang ya fotonya. Ini kejadian setengah tiga pagi. Ini muka gue nih,” ujarnya.

Luna Maya Perlihatkan Foto Janggal Dirinya Saat Ketempelan Makhluk Halus

YouTube


“Boleh gue lihatin ke sini (kamera)? Guys matanya tiba-tiba item [sic!] guys. Kenapa bisa begitu kak?” tanya Praz. “Itu bukan make up,” tegas Luna. “Ih matanya sampai hitam gitu,” ujar Praz lagi.

Foto itu terlihat diabadikan oleh Luna saat berpose di sebuah sudut ruangan. Anehnya, area mata Luna terlihat menghitam.

Luna lantas menjelaskan jika sebelum itu ada seorang juru kunci yang menyebut dirinya ditempeli oleh makhluk halus. Tak hanya menempel, makhluk itu bahkan disebut berusaha masuk ke dalam tubuh Luna.

Namun, Luna bukannya takut malah merespons dengan santai. Pasalnya, Luna mengaku tak merasakan apa pun sehingga memilih untuk tak terlalu memikirkannya.

“Gue lupa nenek-nenek apa kakek-kakek pokoknya udah tua. ‘Oh ya sudah masuk aja’. Toh gue juga nggak ngerasa apa-apa,” celetuk kekasih Maxime Bouttier ini santai.

Luna lantas melanjutkan aktivitasnya. Hingga akhirnya, ia baru percaya dengan kata-kata sang pawang setelah melihat sendiri kejanggalan tersebut. Ia tak menampik ikutan syok melihat hasil fotonya itu yang terlihat aneh. “Oh ditempel gue, beneran,” pungkasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru