Yoo Yeon Seok Santai Ceritakan Pembunuhan Pertamanya ke Lee Sung Min di Teaser 'A Bloody Lucky Day'
TVING
TV

'A Bloody Lucky Day' diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan bercerita tentang sopir taksi bernama Oh Taek (Lee Sung Min) yang tanpa sadar mengangkut pembunuh berantai Geum Hyeok Soo (Yoo Yeon Seok).

WowKeren - Drama “A Bloody Lucky Day” yang dibintangi Lee Sung Min dan Yoo Yeon Seok merilis video teaser baru pada Jumat (17/11). Dalam teaser tersebut, Geum Hyeok Soo (Yeon Seok) tampak santai bercerita soal pembunuhan pertamanya ke Oh Taek (Sung Min) sang sopir taksi.

Video tersebut dibuka dengan Oh Taek yang tengah menyetir di malam hari. Hyeok Soo kemudian menjulurkan kepalanya dari kursi belakang dan bayangan seorang pria tanpa wajah tiba-tiba muncul.

Dengan suara ketakutan, Oh Taek bertanya, “Apakah kamu membunuh seseorang?”

Adegan kelam tersebut kemudian berakhir dan beralih pada hari yang cerah. Oh Taek yang baru bermimpi mendapat babi langsung bangun dan pergi membeli lotre.

Hari Oh Taek semakin cerah usai ia mendapat penumpang taksi jarah jauh yang bersedia membayar 1 juta won (Rp11,9 juta). Namun, Oh Taek kemudian merasa was-was karena Hyeok Soo sang penumpang mulai bersikap aneh di tengah perjalanan.


”Aku akan bicara, jadi dengarkan saja meski itu tidak nyaman,” ujar Hyeok Soo.

Hyeok Soo lantas mendeskripsikan pembunuhan pertamanya sebagai “pilihan”. Cara Hyeok Soo dengan santai menceritakan pembunuhan tersebut bakal membuat penonton merinding.

Kisah ibu dan anak yang diungkapkan Hyeok Soo merujuk pada Hwang Soon Kyu (Lee Jeong Eun) dan putranya, Nam Yun Ho (Lee Kang Ji). Adegan kemudian memperlihatkan Soon Kyu yang mengejar jejak Hyeok Soo. Menurut Hyeok Soo, kematian Yun Ho bukan disebabkan oleh bunuh diri.

Perjalanan Oh Taek dan Hyeok Soo ke Mukpo semakin meningkatkan ketegangan. Cerita Hyeok Soo pun berlanjut dengan twist tanpa akhir.

”Jangan khawatir, aku tidak akan membunuh sang sopir,” kata Hyeok Soo yang menyebabkan bulu kuduk merinding.

Di sisi lain, “A Bloody Lucky Day” terdiri dari 2 bagian. Bagian pertama yang berisi episode 1-6 akan dirilis di TVING pada 24 November mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait