Wajah Lee Chaeyeon Disensor saat Chaeryeong ITZY Pamer Foto Keluarga
Selebriti

Chaeryeong ITZY baru saja membagikan vlog kebersamaannya dengan keluarga. Saat melakukan foto keluarga bersama, wajah Lee Chaeyeon eks IZ*ONE yang merupakan kakak dan sama-sama idol disensor hingga menimbulkan pertanyaan.

WowKeren - Chaeryeong ITZY memamerkan kebersamaan keluarganya dalam vlog terbaru. Namun saat Chaeryeong melakukan foto keluarga, wajah Lee Chaeyeon eks IZ*ONE yang disensor menarik perhatian penggemar.

Pada Kamis (16/11), Chaeryeong membagikan vlog liburan melalui saluran YouTube ITZY. Selama vlog, Chaeryeong pulang ke kampung halaman untuk bertemu orang-orang terdekatnya. Ia merekam vlog itu saat Chuseok sehingga semua orang berkumpul di rumah.

Wajah Lee Chaeyeon Disensor saat Chaeryeong ITZY Pamer Foto Keluarga

Source: YouTube

Pada satu momen, Chaeryeong merekam momen mengambil foto keluarga bersama lengkap dengan anjing peliharaan mereka. Dalam vlog Chaeryeong, Chaeyeon juga muncul namun wajahnya ditutupi stiker saat mereka melakukan foto keluarga.

Melihat vlog Chaeryeong, penggemar bertanya-tanya mengapa wajah Chaeyeon disensor. Pasalnya sama seperti Chaeryeong, Chaeyeon juga seorang idol yang dulunya pernah tergabung dalam girl grup IZ*ONE dan kini sudah menjalani karier sebagai penyanyi solo.


"Kenapa mereka merasa harus menutupi wajah Chaeyeon seperti dia bukan seorang idol?" kata salah satu netizen. "Kenapa mereka menyembunyikan wajah Chaeyeon hahaha," sahut netizen lain. "Kenapa Chaeyeon ditutupi, mereka kan kayak copy dan paste," imbuh yang lain.

Menjawab pertanyaan seputar wajah Chaeyeon di vlog Chaeryeong, sebagian fans lain menjelaskan bahwa itu kemungkinan kebijakan agensi. Beberapa fans lainnya ada pula yang berpendapat bisa jadi Chaeyeon meminta wajahnya disensor.

"Sepertinya Chaeyeon ditutupi karena bukan dari JYP," komentar seorang netizen. "Bisa jadi agensi atau Chaeyeon juga memintanya," sambung netizen yang lain. Karena dia tidak di bawah JYPE? Ini tidak sedalam itu," ujar lainnya.

Sementara itu, Chaeyeon dan Chaeryeong pernah mengikuti program survival “K-Pop Star 3” bersama pada tahun 2013 lalu. Setelah tereliminasi, kakak-adik ini menjadi trainee JYP Entertainment. Mereka sangat dekat karena jarak usia yang tidak terlampau jauh di mana Chaeyeon lahir pada 11 Januari 2000 dan Chaeyeon pada 5 Juni 2001.

Chaeyeon debut lebih dulu bersama IZ*ONE pada 2018 lalu. Setelah girl grup bentukan “Produce 48” itu bubar, Chaeyeon aktif sebagai penyanyi solo.

Di sisi lain, Chaeryeong memulai debut dengan ITZY pada 2019 lalu. Ia dikenal sebagai salah satu penari andalan grup dan kerap dipuji karena visualnya yang mengagumkan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending