Irish Bella Bangga Sang Putra Kritis Saat Pengajian Tanpa Ammar Zoni
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Irish Bella menunjukkan kemandirian saat menggelar pengajian tanpa kehadiran Ammar Zoni. Ia juga tampak bangga dengan sikap kritis sang putra, Air Rumi, yang ikut memberikan komentar dan khusyuk mencatat saat pengajian.

WowKeren - Irish Bella hingga kini terancam bercerai dari Ammar Zoni. Pasalnya, Ibel lebih sering melakukan kegiatan sehari-hari tanpa pamer momen kebersamaan dengan Ammar.

Hal ini juga terlihat ketika Ibel menggelar pengajian dan mengundang ustaz serta sejumlah kawan-kawan artis. Dalam unggahan Ibel, sosok Ammar sama sekali tak terlihat duduk di antara jamaah pria. Namun meski tak ada sosok Ammar, acara tetap berlangsung khidmat. Bahkan putra Ibel dan Ammar, Air Rumi, justru terciduk pamer sikap kritis dan berani. Di sela-sela pak ustaz berdakwah, bocah tampan itu membahas tentang sifat orang yang mirip setan.

Instagram

Irish Bella Pamer Air Rumi Bersikap Kritis Saat Pengajian

"Manusia lebih setan daripada setan," kata pak ustaz saat pengajian. "Yang suka marah-marah itu setan," kata Air Rumi yang sudah semakin pede bicara di depan banyak orang. "Betul," kata Sonny Septian yang duduk di dekat Air Rumi. Sejumlah jamaah pun tertawa dengan perkataan Air Rumi yang kritis tersebut.

Tak cuma berani mengungkap pendapat, Air Rumi juga terlihat khusyuk mencatat saat pengajian. Ia tampak duduk manis di dekat sang ibu sembari sibuk mencatat.


Sementara itu, sejumlah rekan memberikan pujian atas pengajian yang digelar oleh Ibel. Banyak yang berterima kasih karena diundang ke acara tersebut.

"Alhamdulillah, MasyaAllah Tabarakallah...Hari ini ngisi ilmu iman lagi, bahas tentang Fiqih berwudhu dan sholat. Ternyata masih banyak salah dari niat dan tata caranya.. Terimakasih kesayangan @_irishbella udah ngajak belajar lagi dan lagi soal Agama dan Keimanan. Semoga Allah selalu limpahkan Rahmat buat kamu sekeluarga love [sic!]," kata salah satu kenalan. "Masya Allah dapet ilmu yg sangat bermanfaat untuk perbaiki wudhu dan sholat, terimakasih@_irishbella_ sayang udah diundang untuk kajiannya [sic!]," seru teman Ibel lainnya.

Selain teman-teman, orang dekat Ibel, Lindawati Harahap, juga membagikan momen spesial saat pengajian. Lindawati mengunggah foto Ibel yang sedang memangku Air Rumi. "Maa sya Allah tabaarakallah, Istiqomah selslu mommy @_irishbella_ ❤ [sic!]," ujar Lindawati.

Unggahan Linda ini menuai reaksi baper hingga membuat netter menanyakan hubungan Ammar dan Ibel. "Assalamualaikum amar sama iris baik " saja kan Bu Linda [sic!]," ujar netter. "Maafkanlah ammar..kembali membangun keluarga seperti dulu samawa demi anak [sic!]," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait