PA Depok Benarkan Irish Bella Sudah Gugat Cerai Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella diam-diam telah menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok pada tanggal 6 November 2023 lalu. Sidang perdananya bahkan sudah digelar pada Jumat (16/11) kemarin.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Irish Bella. Aktris cantik keturunan Belgia itu rupanya diam-diam telah menggugat cerai sang suami, Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok. Kabar ini telah dibenarkan oleh Hakim Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif.

Dalam pernyataannya, M. Kamal Syarif mengatakan bahwa gugatan cerai atas nama Irish Bella selaku penggugat telah didaftarkan pada tanggal 6 November 2023 lalu. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik atau e-court.

"Pengajuannya itu didaftarkan pada hari Senin tanggal 6 November 2023 kemarin, didaftarkan secara elektronik (atau) e-court pendaftaran online, dan telah terdaftar di nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok," ungkap Kamal Syarif di hadapan awak media.

Yang tak kalah mengejutkan, ternyata sidang perdana perceraian Irish dan Ammar sudah digelar pada Jumat (16/11) lalu. Dalam sidang itu, Irish dan Ammar kompak tidak hadir. Persidangan tersebut hanya diwakili oleh kuasa hukum Irish selau penggugat.


"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, namun Irish Bella sendiri tidak datang. Kemudian untuk Muhammad Ahmad Akbar bin Suhendri Zoni ini (juga) tidak hadir di persidangan. Jadi, yang hadir hanya kuasa hukum dari pihak Irish Bella," tuturnya.

Untuk jadwal sidang perceraian kedua Irish dan Ammar dilaksanakan pada tanggal 23 November mendatang. Hakim meminta Irish dan Ammar untuk hadir dalam persidangan minggu depan dengan agenda mediasi.

"Persidangan berikutnya kita agendakan pada hari Kamis tanggal 23 November tahun 2023. Karena tadi persidangan Irish Bella tidak hadir, maka majelis hakim memerintahkan Irish Bella melalui kuasa hukumnya untuk hadir di persidangan mendatang," jelas Kamal Syarif.

"Dan untuk tergugat, yaitu Muhammad Ahmad Akbar bin Suhendri Zoni juga dipanggil. Nanti pertemuan pertama kita upayakan perdamaian dan proses mediasi di pengadilan," sambungnya.

Sebelumnya, desas-desus Irish Bella dan Ammar Zoni bercerai sudah merebak sejak sang aktor keluar dari penjara. Salah satu faktor yang membuat isu tersebut muncul adalah karena Irish yang tidak pernah sekali pun muncul di persidangan narkoba Ammar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait