Irene Red Velvet Bikin Karina dan Winter aespa Kegirangan Lewat Aksi Sederhana
Selebriti

Video interaksi Karina dan Winter aespa dengan Irene Red Velvet menyita banyak perhatian dari para penggemar karena aksi tak terduga dari mereka. Momennya bikin fans gemas maksimal.

WowKeren - Sebuah momen tak terduga tengah menyita banyak perhatian dari penggemar aespa dan Red Velvet saat ini. Pasalnya, ada interaksi menggemaskan yang terjadi antara Winter dan Karina dengan leader Red Velvet yakni Irene.

Momen tersebut muncul menjelang akhir acara Music Core minggu ini. Tepatnya, yakni saat Stray Kids meraih kemenangan mereka lewat lagu “LALALALA” pada Sabtu (18/11). Karina dan Winter terlihat mendekati Irene dan menyampaikan sesuatu sebelum mereka meninggalkan panggung.

Diduga kuat keduanya meminta Irene untuk meniupkan konfeti di tangannya saat kamera mengarah ke mereka. Irene nampak tak ragu mengabulkan permintaan menggemaskan tersebut. Tak disangka, aksi sederhana Irene membuat Karina dan Winter begitu bahagia hingga lompat-lompat kegirangan.

Lucunya, Irene sempat kembali mendekat ke Karina dan Winter. Ia menepuk lembut lengan Winter seraya mereka tertawa bersama.


Irene Red Velvet Bikin Karina dan Winter aespa Kegirangan Lewat Aksi Sederhana

X (Twitter)

Sementara itu, potongan momen tersebut pun ramai beredar di media sosial. Para fans tentunya juga tak kalah membicarakan interaksi manis dari para idola mereka ini.

Aksi sederhana Irene yang membuat Karina dan Winter bahagia membuat penggemar ikutan gemas bukan kepalang melihatnya. Beberapa dari mereka tertawa melihat kelucuan Karina dan Winter dengan permintaan tak terduganya.

Lmao Karina minta Irene untuk meniup konfetinya dan Irene benar-benar melakukannya,” kata seorang netizen. “Sepertinya Karina meminta Irene untuk meniup konfetinya. Dia terlihat sangat bahagia saat Irene mengabulkannya,” sahut netizen lain.

Karina dan Winter lompat dan tertawa setelah Irene meniup konfeti. Cara Irene menepuk lengan Winter juga lmao,” timpal yang lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait