Luna Maya Hempas Nyinyiran Soal Perbedaan Usia dengan Maxime Bouttier
Instagram
Selebriti
Luna Maya dan Maxime Bouttier Go Public

Luna Maya membahas perihal beberapa komentar miring yang didapatkannya sejak berpacaran dengan Maxime Bouttier. Simak jawaban cerdas dan bijak Luna dalam menghempas nyinyiran tersebut.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier saat ini semakin sering menunjukkan kebersamaan mereka sejak go public. Sayang seribu sayang, Luna dan Maxime tak hanya dihujani dukungan dari fans saja. Namun, mereka juga tak jarang menuai komentar miring saat terlihat bersama.

Luna yang selama ini bak cuek kini membahasnya saat muncul di podcast YouTube PUELLA ID dan berbincang dengan Cinta Laura. Luna menyebutkan beberapa komentar miring yang didapatkannya saat membahas perbedaan usia dengan pasangan.

Cinta dan Luna mulanya membahas bagaimana publik sering memiliki penilaian berbeda. Wanita yang memiliki pasangan lebih muda kena nyinyir, sementara laki-laki dengan pasangan lebih muda seringnya dianggap biasa. Komentar miring itu yang juga diakui Luna banyak didapatkannya.

“Setuju banget. Ini memang belakangan yang lagi sering aku dengar komen. ‘Kayak ibu ama anak’. ‘Kayak tante ama anak’. ‘Ih nggak cocok harusnya Max ama yang lebih muda’, gitu,[sic!]” ungkap Luna Maya.

Namun, Luna memilih menghempasnya dengan cerdas. Ia memberikan respons bijak sekaligus cerdas tentang makna cinta yang tak berdasarkan usia seseorang.


“Cinta adalah cinta,” ujar Cinta Laura. “Tepat sekali. Aku pikir yang namanya cinta itu nggak ada gender, namanya cinta itu nggak ada umur. Namanya perasaan ya. Tapi yang bisa membawa kita ke batasan-batasan tertentu adalah level intelektualitas kita sendiri,” sahut Luna Maya.

Pada kesempatan yang sama, Luna juga ditanya perasaan jika disinggung perihal perbedaan usia dengan Maxime. Pemain film horor “Suzzanna: Malam Jumat Kliwon” ini mengakui tak risih jika diberi pertanyaan tersebut.

Luna sendiri mengaku tak begitu mempedulikannya. Pasalnya, ia dan Maxime yang menjalani justru tak merasakan perbedaan tersebut karena kecocokan di antara mereka.

“Kalau dibilang risih dengan perbedaan usia, aku biasa aja. Sejujurnya aku tidak peduli. Karena kita yang ngejalanin pun nggak ada berasa sama sekali. Tentu saja kadang-kadang ada. Tapi, kalau ketemu sama orang yang klop dan cocok mungkin itu bukan menjadi hal yang serius ya,” ujarnya bijak.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru