Marshanda Tak Kuasa Menahan Air Mata Usai Baca DM dari Sang Ibu
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda bagikan gambar hasil tangkapan layar yang berisikan DM dari sang ibu. Meski sekedar DM semata, rupanya Marshanda tak kuasa menahan ai mata saat membaca isi pesan dari sang ibu tersebut. Apa itu?

WowKeren - Hubungan seorang selebriti dengan keluarganya menjadi salah satu hal yang cukup sering jadi sorotan. Termasuk hubungan aktris cantik Marshanda, baik dengan putri cantiknya maupun sang ibu.

Mengingat Marshanda sendiri juga tak segan pamerkan momen-momen hangat bersama keluarganya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Marshanda tunjukkan hasil tangkapan layar isi DM Instagram di salah satu unggahan terbarunya.

Ia memamerkan isi DM dari sang ibu dengan akun @yanti_sof yang berisikan ungkapan cinta untuk Marshanda. Mendapati itu, Marshanda pun merasa cukup terkejut. Pasalnya, Marshanda mengungkapkan bahwa sang ibunda bukanlah sosok yang ekspresif.

Ibuku bukan tipe vokal. Dia bukan tipe orang yang ekspresif secara verbal. Apa yang dia lakukan adalah menjungkirbalikkan dunia demi anak-anaknya dan menghentikan badai yang menghampiri kita, hanya dengan kedua tangan kosongnya. Itu ibuku,” ungkap Marshanda dengan bahasa Inggris.


Photo-INFO

Instagram-Marshanda Menangis Baca DM dari Sang Ibu

Kendati demikian, begitu ia menemukan DM dari sang ibu yang berisikan ungkapan cinta Marashanda pun tak kuasa menahan air matanya. Ia menangis bahagia sekaligus bersyukur, sekalipun ini sekedar DM semata.

Bu, kamu tidak tahu bagaimana kata-kata mendalam yang kamu kirimkan ini membuatku menangis bahagia dan bersyukur. Saya tahu ini hanya DM IG. Tapi, aku tahu kamu bersungguh-sungguh dengan sepenuh hati,” sambungnya lagi.

DM sang ibu tersebut membawa semangat baru bagi Marshanda untuk tetap bertahan menjalani kehidupan. “Hari ini, inilah alasan lain yang saya tahu mengapa saya harus tetap hidup sampai sekarang. Terima kasih, Bu [sic!],” imbuh Marshanda.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait