Keena FIFTY FIFTY Bersinar Kenakan Dress Rp 73 Juta Saat Hadiri BBMA 2023
Twitter/we_fiftyfifty
Musik

Keena tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun hitam rancangan Valentino seharga 6,2 juta KRW atau sekitar Rp 73,7 juta. Ia juga menjalani wawancara dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Keena menjadi satu-satunya member FIFTY FIFTY yang tampil di ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2023. Acara tersebut digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (19/11) waktu setempat.

Di acara ini, Keena tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun hitam rancangan Valentino seharga 6,2 juta KRW atau sekitar Rp 73,7 juta. Dengan gaun tersebut serta rambut hitam yang dibiarkan tergerai, penampilan pelantun "Cupid" itu mendapat pujian.

Menjelang acara, Keena melakukan wawancara dalam bahasa Inggris. Mengungkapkan perasaannya bisa menghadiri BBMA 2023, idol tersebut berkata, "Ya ampun, ini sungguh tidak nyata. Aku tidak percaya aku ada di sini, aku merasa sangat tersanjung dan bersyukur bisa dinominasikan untuk penghargaan ini."

Dalam kesempatan ini, Keena juga ditanya tentang OST film "Barbie" yang dinyanyikan FIFTY FIFTY. Idol yang memulai debutnya pada 2022 itu menyatakan, "Aku senang film ini sukses besar. Aku bersyukur menjadi bagian darinya."


Keena FIFTY FIFTY Bersinar Kenakan Dress Rp 73 Juta Saat Hadiri BBMA 2023

Keena terlihat sedikit kewalahan dan gugup selama wawancara, tapi idol tersebut berhasil menyelesaikannya dengan lancar. Dikabarkan juga bahwa dirinya akan berpartisipasi dalam private party setelah acara penghargaan digelar.

Sementara itu, Keena menjadi satu-satunya member FIFTY FIFTY yang membatalkan gugatannya dan kembali ke agensi sementara kontrak eksklusif tiga member yang lain telah diputus. Inilah kenapa hanya dirinya yang tampil di BBMA 2023.

Di sisi lain, agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, berencana mencari tiga member baru untuk menjadi rekan-rekan satu grup Keena. Keena juga baru-baru ini merayakan satu tahun debut FIFTY FIFTY.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait