Yuri SNSD Berurai Air Mata Gegara Kimbap di 'The Genius Paik 2'
Instagram/tvn_joy
TV

Dalam episode terbaru 'The Genius Paik 2', Chef Baek Jong Won memperkenalkan menu baru berupa kimbap. Yuri SNSD pun bertugas untuk membuat menu tersebut.

WowKeren - Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation) berurai air mata gara-gara kimbap. Hal ini terjadi dalam episode terbaru “The Genius Paik 2” yang tayang pada Minggu (19/11).

Dalam episode ini, Chef Baek Jong Won memperkenalkan menu baru berupa kimbap untuk meningkatkan penjualan. Menu tersebut langsung populer dan dipesan banyak pengunjung.

Namun, Yuri yang bertugas membuat kimbap kesulitan di dapur karena nori-nya (rumput laut) terus-terusan robek. “Aku ingin menangis,” kata Yuri yang frustrasi dengan kimbap buatannya.

Di saat Yuri kesulitan membuat kimbap, John Park memberi pengertian kepada para pengunjung yang masih belum mendapat pesanan mereka. Ia menenangkan para pengunjung yang tak mendapat kimbap dengan menawarkan menu lain.

Yuri SNSD Berurai Air Mata Gegara Kimbap di \'The Genius Paik 2\' Yuri SNSD Berurai Air Mata Gegara Kimbap di \'The Genius Paik 2\'

Source: tvN


Setelah itu, Yuri akhirnya meminta pertolongan Chef Baek. Melihat hal tersebut, Chef Baek mencicipi kimbap robek buatan Yuri dan memutuskan untuk membuat nasi baru.

Ternyata, kimbap buatan Yuri terus-terusan robek karena jenis nasinya. Setelah mendapat nasi baru, Yuri bisa menggulung kimbap dengan sempurna tanpa masalah.

Setelah selesai membuat pesanan kimbap, Yuri pergi keluar restoran dan menangis. Yuri merasa bertanggungjawab karena terus-terusan gagal membuat kimbap.

”Aku sangat kesal dan menyesal. Apa pun yang aku lakukan, tidak berhasil. Karena aku, penjualannya turun. Karena aku tidak bisa menjual kimbap. Itu sepenuhnya tanggung jawabku,” terang Yuri.

Sebagai informasi, program "The Genius Paik 2" menampilkan Chef Baek dan beberapa bintang Korea memulai bisnis kuliner di Spanyol. Profesionalitas serta kebersihan tim Chef Baek di program tersebut sempat dipuji oleh media Korea.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru