Irene Red Velvet Dibuat Kaget Saat Ten WayV/NCT Fasih Berbahasa Thailand
Instagram/renebaebae
Selebriti

Member dari Red Velvet ini tertangkap kamera saat ia mendadak sadar kalau Ten adalah warga negara Thailand. Momen tersebut terekam saat dirinya berada di panggung acara Supersound Festival Bangkok 2023 yang digelar pada Minggu (19/11).

WowKeren - Irene Red Velvet ternyata sempat melupakan bahwa Ten WayV atau NCT adalah warga negara Thailand. Member dari girl grup Korea ternama ini tertangkap kamera menunjukkan reaksi kaget saat berada di atas panggung Supersound Festival 2023 yang digelar di Bangkok, Thailand pada Minggu (19/10).

Pada awalnya, Irene dengan cermat mendengarkan member WayV menyapa para penggemar. Saat tiba giliran Ten, sang idol tersebut berbicara menggunakan Bahasa Thailand dengan sangat fasih. Irene pun langsung berbisik ke Seulgi yang berdiri di sebelahnya. Nampaknya, ia baru menyadari kewarganegaraan junior tampannya itu.

"Ah, Ten-ie orang Thailand, ya?" tanya Irene. Mendengar pertanyaan Irene, Seulgi mengangguk-angguk sembari tersenyum. Irene sendiri langsung tertawa terbahak-bahak karena sadar kalau ia sempat lupa negara asal salah satu juniornya itu.

Irene Red Velvet lupa kalau Ten WayV/NCT orang Thailand

Sumber: Twitter


Momen Irene melupakan kewarganegaraan Ten ini menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. Mereka dibuat gemas karena tingkah kocak Irene. Selain itu, banyak yang mengaku memahami leader Red Velvet itu.

"WKWKWKWKW GEMES [sic!]," seru @a****l. "Mba irene kek gue ke anak2 rantau di nct selalu ngeh belakangan pas kl mereka tbtb pake bhs ibu mereka [sic!]," curhat @s****n. "Lucu bgt, kedengeran ketawanya irene [sic!]," kata @r****e. "Hahahah teteh irene lucu banget [sic!]," ungkap @p****a.

"Tp p'ten sendiri tuh kan jarang bgt ngomong thai jd kadang emg telat ngeh gak si [sic!]," beber @c****a. "LUCU BANGET INI ORANG," ujar @c****s. "Si teteh lupa ingataaan wkwkwkw [sic!]," goda @f****m. "LUCUU BANGET IRENEE [sic!]," sahut @h****u.

Ten memang sangat jarang berbicara dengan bahasa Thailand mengingat dirinya sudah lama tinggal di Korea Selatan. Sesama idol asal Thailand, BamBam GOT7, sampai pernah bercanda dengan berkata bahwa bahasa Thailand Ten tidak bagus. Karena hal itulah, Ketika keduanya bertemu, BamBam dan Ten tidak berbincang dengan bahasa Thailand.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait