Nayeon TWICE dan Yuta NCT Kenakan Style Kontras,  Intip 10 Potret Keduanya Hadiri Event Fashion
Twitter
Selebriti

Nayeon TWICE dan Yuta NCT menghadiri acara kolaborasi Louis Vuitton dengan Yayoi Kusama yang digelar pada Selasa (29/11) di Jepang. Keduanya terlihat tampil dengan style yang beda di mana Nayeon ala mamba sementara Yuta ala kue.

WowKeren - Louis Vuitton akan meluncurkan kolaborasi keduanya dengan Yayoi Kusama. Merek mewah Prancis meluncurkan kerja sama pertamanya dengan Kusama pada tahun 2012 lalu. Acaranya akan digelar pada Januari mendatang di mana mencakup landmark seperti Menara Tokyo, Kuil Zojoji dan Tokyo stasiun.

Sementara itu, secara khusus idol Korea juga menjadi tamu dalam acara yang digelar pada Selasa (29/11) kemarin. Idol yang menjadi tamu undangan ialah Nayeon TWICE dan Yuta NCT. Kedua idol ini sebelumnya kerap memakai Louis Vuitton. Kali ini dengan kolaborasi bersama Yayoi Kusama, Nayeon dan Yuta secara khusus mendapat undangan.

Menariknya, Nayeon dan Yuta memperlihatkan style yang berbeda bahkan kontras di event kali ini. Nayeon terlihat anggun dengan style mamba sementara Yuta cool menggunakan gaya chic colorful. Lantas seperti apa potret lengkapnya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Gaya Mamba Nayeon


Gaya Mamba Nayeon
Twitter/NumeroTOKYO

Nayeon tampil memukau dengan busana serba hitam yang awalnya tampak seperti one-piece lainnya. Bagian atas pakaian menampilkan dua potongan, dan membalut pinggangnya yang ramping. Namun outfit idol di bawah asuhan JYP Entertainment ini ternyata tak terduga. Ternyata bagian atasnya terpisah dan berupa swimsuit yang kemudian dipadukan dengan celana hitam. Ia juga memakai tas khas brand Yayoi Kusama yang identik dengan polkadot.

2. Body Goals Nayeon Curi Perhatian


Body Goals Nayeon Curi Perhatian
Twitter/NumeroTOKYO

Nayeon menampilkan figurnya yang slim dan ramping. Ia menata gaya rambutnya dengan model terurai simpel menampilkan keanggunan. Nayeon sebelumnya menjadi viral karena mengenakan Louis Vuitton dengan cara yang tidak terduga untuk video musik “Pop”-nya. Salah satu outfitnya di MV tersebut yang berwarna pink sebenarnya terbuat dari handuk lho.

3. Nayeon So Stunning!


Nayeon So Stunning!
YouTube/oricon

Nayeon terlihat mempesona ketika berada di red carpet. Dalam jepretan kamera reporter, ia begitu fotogenik seraya tersenyum manis emnemapikna gigi kelinci ikoniknya. So stunning!

4. Nayeon Cantik Effortless


Nayeon Cantik Effortless
YouTube/oricon

Visual flawless Nayeon menuai sorotan saat menghadiri acara. Dengan make up yang simpel, pelantun "What is Love" ini terlihat paripurna. Saat menjalani wawancara dengan Biotherm, Nayeon berbagi tips perawatan kulit favoritnya. Saat kulitnya tidak dalam kondisi baik, ia mengaku hanya memakai beberapa lapis krim. Nayeon menerapkan langkah membersihkan wajah usai make up dengan baik.

5. Nayeon Yang Manis dan Lemah Lembut


Nayeon Yang Manis dan Lemah Lembut
YouTube/oricon

Dalam unggahan YouTube Oricon Jepang, Nayeon terlihat menjawab pertanyaan dengan keceriaan. Attitudenya juga sangat santun dan menundukkan kepala saat seorang reporter berbicara kepada sang idol. Ia terlihat berbicara dengan bahasa Korea dan menjelaskan mengenai outfit yang dipakainya.

6. Gaya Chic Colorful Yuta


Gaya Chic Colorful Yuta
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP

Di sisi lain, Yuta tak kalah memukau dengan gaya chic colorfulnya saat menghadiri acara. Tampak member NCT 127 ini memakai setelan dye tie perpaduan tosca dengan putih lengkap beserta tas hitam polkadot. Untuk alas kaki, Yuta memakai boots putih di mana sangat mendukung konsep yang diusungnya.

7. Yuta Stunning Banget di Red Carpet!


Yuta Stunning Banget di Red Carpet!
Twitter/Instagram/yuu_taa_1026

Tampil di red carpet acara ini, Yuta langsung mencuri atensi. Ia melakukan berbagai pose yang cool di depan kamera. Yuta terlihat menawan dengan style swag dipadukan dengan rambutnya. Sebelumnya Yuta juga sempat viral lantaran mendapat hadiah mewah dari Louis Vuitton x Nike Air. Ia mendapat sebuah sepatu merah pada Februari lalu.

8. Yuta Stay Cool


Yuta Stay Cool
YouTube/oricon

Yuta terlihat mempertahankan imej cool namun sopan di acara tersebut. Saat ditanya oleh reporter, Yuta memakai bahasa ibunya yakni bahasa Jepang. Ia juga dengan bersemangat menjelaskan penampilannya kepada reporter.

9. Yuta Ganteng Effortless


Yuta Ganteng Effortless
Instagram/yuu_taa_1026

Yuta merupakan salah satu member NCT yang aktif berbagai kegiatannya di Instagram. Saat menghadiri acara kolaborasi Louis VuittonxYayoi Kusama, Yuta melakukan selfie ganteng pada momen di atas. Tampak pula acara dekorasi acara ini penuh warna dengan polkadot yang di berbagai sudut.

10. Yuta Jajal Bowling


Yuta Jajal Bowling
Instagram/yuu_taa_1026

Yuta agaknya bersenang-senang di acara kali ini. Pasalnya ia meluangkan waktu untuk menjajal bermain bowling. Tampak memang disediakan untuk para tamu yang hadir. Yuta juga sempat mengunggah momen asyiknya bermain bowling lewat Instagram story.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru