Still Cut 'Fantasy Sonata' Perlihatkan Park Jihoon Sebagai Putra Mahkota dengan Kepribadian Ganda
Instagram/0529.jihoon.ig
TV

Tampilan Park Jihoon sebagai Putra Mahkota dengan kepribadian ganda terungkap dalam still cut pertama 'Fantasy Sonata'. Ia terlihat tampan dengan rambut panjang dan balutan baju tradisional.

WowKeren - Still cut pertama Park Jihoon dalam drama KBS 2TV “Fantasy Sonata” akhirnya dirilis. Dalam drama Senin-Selasa ini, Jihoon bertransformasi menjadi seorang Putra Mahkota dengan kepribadian ganda.

Dalam ”Fantasy Sonata”, Jihoon berperan sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun. Sajo Hyun merupakan Putra Mahkota yang kerap menyamar dan bekerja sebagai fashion designer di sebuah butik. Sajo Hyun juga tidak bisa melupakan ingatan menyakitkan yang disebabkan oleh Raja ketika ia masih kecil.

Sang Putra Mahkota memiliki kepribadian lain bernama Ak Hee. Sebagai Ak Hee, ia berubah menjadi pria menarik yang bisa membuat orang-orang jatuh cinta kepadanya. Namun, ia dikutuk merasakan sakit luar biasa setiap menyentuh orang lain. Kedua kepribadian ini bergantian muncul setiap 3 hari.

Kini, tampilan Jihoon sebagai Sajo Hyun dan Ak Hee terungkap dalam still cut yang dirilis pada Selasa (21/11). Ia terlihat tampan dengan rambut panjang dan balutan baju tradisional.


Still Cut \'Fantasy Sonata\' Perlihatkan Park Jihoon Sebagai Putra Mahkota dengan Kepribadian Ganda

Source: KBS 2TV

Lewat still cut tersebut, Jihoon menunjukkan suasana hati yang kontras dari kedua kepribadian Sang Putra Mahkota yang mewakili terang dan gelap. Selain itu, perhatian juga tertuju pada martabat dan ketampanan Sang Putra Mahkota.

Di sisi lain, “Fantasy Sonata” menampilkan kisah Sajo Hyun/Ak Hee yang nantinya bertemu dengan Yeon Wol (Hong Ye Ji) yang bergabung dengan kelompok pembunuh bayaran. Suatu hari, Yeon Wol masuk dalam jebakan kala berusah menyusup ke Istana untuk membunuh Raja.

Ketika bangun, Yeon Wol hilang ingatan dan sudah menjadi selir Putra Mahkota Sajo Hyun. Yeon Wol pun harus berhadapan dengan Sang Putra Mahkota yang memiliki dua kepribadian.

”Fantasy Sonata” dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2024 mendatang. Nantikan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru