Video Taeyong NCT Dapat Ciuman saat Bangun Tidur Viral
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT menggemparkan penggemar usai video dirinya dapat ciuman sesaat setelah bangun tidur viral. Video Taeyong itu sudah ditonton lebih dari 4 juta kali penayangan.

WowKeren - Taeyong NCT menjadi sorotan usai videonya bangun tidur viral. Bukan sembarang video, idol kelahiran 1995 itu memamerkan momen mendapat ciuman sesaat setelah bangun tidur.

Beberapa hari lalu, Taeyong mengunggah sebuah video di TikTok dan dengan cepat menarik perhatian banyak orang. Ia menambahkan filter yang membuat dirinya mendapat ciuman dari karakter animasi Shrek saat dirinya masih rebahan di atas tempat tidur.

Kemudian, Taeyong pada bagian caption menuliskan, “Filter seperti ini… Aku menyukainya, LOL.”

Segera setelah diunggah, video Taeyong di TikTok itu ramai ditonton netizen. Hanya dua hari sejak ditunjukkan, video itu kini viral dengan 4,7 juta kali penayangan dan menuai respons beragam. Taeyong juga mengejutkan banyak orang yang baru membuka aplikasi tersebut di pagi hari karena video sang leader NCT.


Video Taeyong NCT Dapat Ciuman saat Bangun Tidur Viral

Source: TikTok

"Padahal mukanya kayak orang bener," kata salah satu netizen. "Astaga, Taeyong, kamu baru bangun, jangan main ponsel dulu," sahut netizen lain. "Taeyong, kamu nggak mabuk, kan?" imbuh yang lain.

"TAEYONG INI RANDOM BANGET," komentar seorang netizen. "TAEYONG, APA INI," sambung netizen yang lain. "Aku baru membuka aplikasi, Taeyong apa-apaan ini," ujar lainnya.

Sementara itu, Taeyong bersama NCT belum lama ini comeback dengan album “FACT CHECK”. Mereka juga telah membuka konser “Neo City – The Unity” di Seoul mulai 17 hingga 19 November 2023 lalu. Pertunjukan mereka di Seoul masih akan digelar pada 24 hingga 26 November mendatang.

Setelah Seoul, NCT juga akan tampil di beberapa negara Asia lainnya. Mereka akan mampir di Jepang, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Makau hingga Maret 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending