BIBI Takut Ji Chang Wook Mengingat Adegan Ciuman Mereka Sebagai Kenangan Buruk
Disney+
TV

BIBI dan Ji Chang Wook memiliki adegan ciuman hot ketika membintangi 'The Worst Of Evil'. BIBI merasa khawatir Chang Wook akan mengingat adegan ciuman mereka sebagai kenangan buruk.

WowKeren - BIBI bersama Im Se Mi menjadi bintang tamu di channel YouTube Everyday Is Thursday dalam video yang dirilis pada Senin (20/11). Dalam kesempatan itu, BIBI membicarakan adegan ciuman yang dilakoninya dengan Ji Chang Wook di "The Worst Of Evil".

BIBI mengungkap kekhawatirannya bahwa Chang Wook akan menganggap adegan ciuman mereka sebagai kenangan buruk. "Ini adalah pertama kalinya aku syuting adegan ciuman. Adegan itu dengan Ji Changwook sunbaenim," curhat aktris kelahiran tahun 1998.

"Aku benar-benar membersihkan lidahku seperti ini. Ji Chang Wook sunbaenim tidak akan membicarakannya terlebih dahulu, tetapi mungkin dia menganggap itu sebagai kenangan buruk. Aku takut akan hal itu. Jadi aku menggosok gigiku sekuat mungkin," imbuh Chang Wook.

BIBI dan Se Mi juga membicarakan soal karakter yang mereka mainkan dalam "The Worst Of Evil". "Karakterku, Yu Eui Jeong adalah seorang detektif polisi. Aku menjadi pasangan suami istri dengan karakter Ji Chang Wook. Suamiku menyamar masuk ke organisasi narkoba," ucap Se Mi.


BIBI Takut Ji Chang Wook Mengingat Adegan Ciuman Mereka Sebagai Kenangan Buruk

Source: Naver

Saat itulah karakter Chang Wook bertemu dengan BIBI. "Dia (BIBI) bertingkah seperti ini, 'Apakah kamu akan berbisnis narkoba denganku atau tidak?' Sikap dan emosi bertabrakan, lalu segalanya bercampur aduk," imbuh Se Mi.

BIBI ikut menjelaskan soal love line dalam "The Worst Of Evil" yang melibatkan 4 karakter yakni miliknya, Se Mi, Chang Wook dan Wi Ha Joon. "Love line khas yang dipikirkan orang-orang memiliki emosi bersemangat yang normal, tetapi yang ini membuat orang berpikir, 'Oh, mereka mungkin akan merusak banyak hal'," tutur BIBI.

Se Mi membantu menjelaskan dengan berkata, "Bisa dibilang ada love line. Kamu tahu dalam sebuah hubungan, ada kalimat, 'keduanya tidak boleh bersama' tapi mereka malah semakin dekat. Dan ada kalimat, 'mereka saling mencintai tapi bisakah mereka melakukan itu?' Itulah love line."

Sementara itu, "The Worst Of Evil" memiliki sebanyak 12 episode. Drama itu ditutup dengan akhir realistis di mana love line dari keempat karakter tidak ada yang berakhir bahagia. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru