Donghae Super Junior dan Lee Seol Tunjukkan Chemistry Sempurna Saat Baca Naskah Drama Baru
Instagram/leedonghae/difsul
TV

Drama 'Between Him and Her' bakal menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang yang dirasakan secara bersamaan, oleh pasangan yang sudah lama menjalin hubungan.

WowKeren - Channel A kembali bersiap menghadirkan drama baru bertajuk "Between Him and Her" atau "Man and Woman" (judul masih belum pasti). Meskipun jadwal tayang masih lama, tim produksi sudah menghadirkan foto dari sesi baca naskah untuk berpromosi.

Menurut tim produksi, Lee Donghae Super Junior dan Lee Seol menunjukkan chemistry yang sempurna saat menghadiri sesi baca naskah. Keduanya didapuk menjadi pasangan utama dari drama yang diadaptasi dari webtoon populer tersebut.

"Between Him and Her" bakal berfokus menggambarkan emosi kebosanan dan kasih sayang yang dirasakan secara bersamaan, oleh pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Naskah drama ini dikerjakan oleh Park Sang Min, yang menulis film "Love 911".

Dalam "Between Him and Her", Donghae berperan sebagai Jung Hyun Sung, pria ambisius yang meluncurkan merek fesyen jalanan. Sedangkan, Lee Seol memerankan Han Sung Ok, desainer perhiasan yang sudah berpacaran dengan Hyun Sung selama 7 tahun sejak masa kuliah mereka.


Donghae Super Junior dan Lee Seol Tunjukkan Chemistry Sempurna Saat Baca Naskah Drama Baru

Source: Naver

"Between Him and Her" juga dibintangi oleh Im Jae Hyuk yang berperan sebagai Oh Min Hyuk. Lalu, ada Yoon Ye Joo yang memerankan karakter Kim Hye Ryung. Dalam drama, keduanya sudah menjalin persahabatan selama 15 tahun, yang kemungkinan berkembang menjadi hubungan romantis.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Won Myeong yang berperan sebagai An Si Hoo. Kemudian, ada Baek Soo Hee yang didapuk memerankan Yoon Yoo Joo. Dalam "Between Him and Her", Si Hoo menjadi sosok yang terus-menerus melontarkan komentar genit kepada Yoon Joo.

Ada juga karakter lain seperti Oh Min Hyuk (Im Jae Hyuk) dan Kim Hyung Seob (Kim Hyun Mok) yang menjadi sahabat Hyun Sung. Terakhir adalah Park Jung Hwa (Ryu Eun Jung), yang adalah sahabat Sung Ok. Ketiga karakter ini diharapkan bisa menambah tawa dalam drama.

Sementara itu, "Between Him and Her" dijadwalkan akan tayang pada 26 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru