Fadly Faisal Tulis Doa Panjang di Hari Ultah Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal akhirnya merilis foto Rebecca Klopper sembari menuliskan doa panjang spesial di hari ulang tahun sang aktris. Namun, ada yang janggal dengan isi doa Fadly tersebut.

WowKeren - Rebecca Klopper hari ini, Selasa (21/11), genap merayakan ulang tahun yang ke-22. Menariknya, Becca mendapat ucapan selamat ulang tahun serta doa panjang dari Fadly Faisal.

Fadly menuliskan doa panjang sembari mengunggah foto Becca di tengah isu yang menduga jika keduanya telah berpisah. Di unggahan pertama, kakak Fujianti Utami itu me-repost postingan lawasnya tentang Becca dan menyisipkan ucapan selamat ulang tahun.

"Happy birthday bec @rklopperr," tulis Fadly lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Selasa (21/11).

Photo-INFO

Instagram Fadly

Fadly kemudian menuliskan doa haru untuk Becca. Namun, ada yang berbeda dengan isi doa Fadly itu. Pasalnya, pesan yang disampaikan seolah mengisyaratkan jika keduanya sudah tak berpacaran.

Fadly juga berterima kasih lantaran Becca telah menjadi pribadi yang baik dan kuat. Ia pun berpesan pada Becca agar tak sungkan untuk menghubunginya jika membutuhkan bantuan. Putra Haji Faisal itu juga berdoa agar kehidupan Becca setelah ini dilimpahi kebahagiaan.


"Happy birthday becca. Terima kasih sudah jadi orang yg sangat baik dan sangatkuat. Pokoknya kamu hebat banget bec. Bismillah semoga setelah ini hidup kamu banyak happy nya. And if you need anything im one call away @rklopperr [sic!]," isi doa panjang Fadly untuk Becca.

Doa dan ucapan ulang tahun dari Fadly itu ternyata langsung ditanggapi positif oleh Becca. Ia kembali me-repost unggahan Fadly dan mengucapkan terima kasih.

Photo-INFO

Instagram Rebecca

Rebecca juga mengucapkan terima kasih lantaran disebutnya Fadly telah menyelamatkan hidupnya. Senada dengan Fadly, aktris muda kelahiran Malang itu juga berdoa agar Fadly selalu diberi kebahagiaan.

"Ow charlie puth kah????? and thank you for saving my life (terima kasih sudah menyelamatkan hidupku) <3 happy terus ya org baik [sic!]," balas Becca.

Sementara itu, belum diketahui pasti apakah Becca dan Fadly benar-benar telah berpisah. Gosipnya, hubungan pasangan itu sudah tak mendapat restu dari keluarga Fadly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait