Natasha Rizky Beri Balasan Tak Kalah Manis Usai Sikapnya Dipuji Nina Zatulini
Instagram/ninazatulini22
Selebriti

Baru-baru ini rekan dekat Natasha Rizky tulis panjang lebar mengenai perjalanan mereka dalam menjalin persahabatan. Membaca ungkapan hati sang sahabat, Natasha Rizky pun berikan balasan tak kalah manis.

WowKeren - Persahabatan di kalangan selebriti sering kali menjadi topik hangat untuk diperbincangkan. Mengingat mereka memiliki nama besar masing-masing di dunia hiburan. Termasuk persahabatan aktris cantik Natasha Rizki (Natasha Rikzy) atau biasa disapa Caca.

Pertemanan Caca sendiri kian curi perhatian sejak ia memutuskan bercerai dengan Desta. Pasalnya, melalui sosial media pribadinya ia menjadi lebih sering bagikan momen-momen bersama para sahabatnya. Begitu pula dengan para sahabat Caca, salah satunya Nina Zatulini.

Baru-baru ini, Nina beberkan panjang lebar mengenai perjalanan persahabatan mereka dari masa-masa pemilihan model Gadis Sampul tahun 2008. Lewat unggahan ini pula, Nina tak segan lemparkan pujian untuk sikap Caca yang nyaris tak berubah dari awal kenal hingga saat ini.

Awal kenal dia itu 15 tahun lalu…. Sambil menunggu giliran dipanggil untuk foto profile kala pemilihan Gadis Sampul tahun 2008. Inget banget, disitu kita berpijak memulai mimpi-mimpi kita. Layaknyaa gadis remaja yang memiliki angan-angan serumpun, pada impian dan tujuan besarnya. Kerasan waktu berjalan begitu saja, dengan segala jatuh bangun, berdarah-darah, sedu sedan, dan atas pertolongan Allah, tiba sampai akhirnya satu persatu masing-masing dari kita Alhamdulillah berhasil meraih cita cita [sic!],” ungkap Nina Zatulini seraya pajang foto bersama Caca.


Tak disangka, kita kembali menuai memori lama menjadi cerita indah. Kenangan-kenangan itu bukan untuk disimpan, namun pembelajaran. Kita bertemu lagi…. hingga saat ini… Dia masih seperti yang dulu, begitu juga aku. Tapi dapat kulihat jelas, hati dan jiwanya yang berbeda…. terasa lebih hangat dan lapang, namun tetap ada kekanak-kanakkannya. Hehehe Paras dan gelagatnya masih sama. Aca yang kukenal. Jenaka, Ceria, dan menggebu-gebu. Kalo mendeskripsikan Aca, suka ketawa sendiri, karena teringat akan tingkah2 uniknya [sic!],” sambungnya lagi.

Tak lama kemudian, Caca berikan balasan pada postingan Nina tersebut. Ia meninggalkan komentar tak kalah manis usai dapati sang sahabat memujinya. Caca singgung perasaan sayangnya ke sang sahabat seraya bawa-bawa Tuhan.

Eh eh eh apa nih. Kyk kenal captionnya luv u more cause Allah mama ninaaaaaa [sic!],” balas ibu tiga anak tersebut. Netter yang membaca interaksi keduanya pun akui kagum dengan persahabatan mereka seraya selipkan harapan terbaik untuk mereka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru