Hong Ye Ji Bertransformasi dari Pembunuh Jadi Selir Park Jihoon di Still Cut 'Fantasy Sonata'
Instagram/kbsdrama
TV

'Fantasy Sonata' merupakan drama romansa fantasi yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Putra Mahkota yang memiliki kepribadian ganda dan wanita yang mencintainya.

WowKeren - Drama baru KBS 2TV “Fantasy Sonata” telah merilis still cut pertama karakter Yeon Wol yang diperankan aktris Hong Ye Ji. Dalam still cut tersebut, Yeon Wol bertransformasi dari pembunuh menjadi selir Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Jihoon).

Sebagai informasi, “Fantasy Sonata” merupakan drama romansa fantasi yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Putra Mahkota yang memiliki kepribadian ganda dan wanita yang mencintainya.

Ye Ji berperan sebagai Yeon Wol, putri semata wayang sekaligus penerus keluarga Yeon. Namun, seluruh anggota keluaraga Yeon Wol tewas dieksekusi karena sang ayah dituduh melakukan pengkhianatan.

Setelah kehilangan seluruh anggota keluarganya, Yeon Wol mengganti namanya menjadi Gye Ra dan bergabung dengan kelompok pembunuh bayaran. Dalam still cut yang dirilis pada Rabu (22/11), Yeon Wol yang menjadi pembunuh tampak mengenakan pakaian lusuh dan masker merah untuk menutupi wajahnya.


Hong Ye Ji Bertransformasi dari Pembunuh Jadi Selir Park Jihoon di Still Cut \'Fantasy Sonata\'

Source: KBS 2TV

Suatu hari, Yeon Wol menyusup ke dalam Istana untuk membunuh Raja. Namun, ia malah jatuh ke dalam perangkap. Ketika membuka mata, Yeon Wol mendadak sudah menjadi selir Putra Mahkota. Still cut tersebut menunjukkan penampilan cantik Yeon Wol dalam balutan baju tradisional dan rambut panjang tergerai.

Sebelumnya, penampilan Jihoon sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun juga telah terungkap lewat still cut “Fantasy Sonata”. Putra Mahkota kerap menyamar dan bekerja sebagai fashion designer di sebuah butik. Ia juga tidak bisa melupakan ingatan menyakitkan yang disebabkan oleh Raja ketika ia masih kecil.

Yang mengejutkan, Putra Mahkota memiliki kepribadian lain bernama Ak Hee. Sebagai Ak Hee, ia berubah menjadi pria menarik yang bisa membuat orang-orang jatuh cinta kepadanya. Namun, ia dikutuk merasakan sakit luar biasa setiap menyentuh orang lain. Kedua kepribadian ini bergantian muncul setiap 3 hari.

Penasaran dengan kisah cinta antara Putra Mahkota dan Yeon Wol? Nantikan kisahnya lewat “Fantasy Sonata” yang dijadwalkan tayang Januari 2024 ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait