Reza Arap Diduga Bakal Dipanggil Polisi Usai Kafenya Digerebek Terkait Narkoba
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap belum memberikan keterangan apa pun terkait kafenya yang digerebek dan ditemukan adanya obat-obatan terlarang di sana. Pihak kepolisian menyampaikan bahwa Arap kemungkinan akan ikut diperiksa.

WowKeren - Kafe milik musisi Reza Arap yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan digerebek oleh Bareskrim Polri pada Sabtu (18/11) lalu. Penggerebekan itu dilakukan usai adanya dugaan kafe tersebut digunakan sebagai tempat untuk mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Terkait kasus ini, Arap selaku pemilik kafe Kloud Sky akan dipanggil oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan. Bukan hanya Arap, beberapa pengurus kafe juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan. Saat ditanya kapan Arap akan diperiksa, Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen Mukti Juharsa tak memberikan keterangan lebih detail.

"Semua pengurus dari kafe dan manajernya semua akan kita panggil. Sudah, sudah (dikirim surat panggilan)," ujar Brigjen Mukti Juharsa kepada wartawan di Bareskrim Polri pada Selasa (21/11).

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menemukan beberapa butir ekstasi, happy five, dan 28 botol minuman keras yang diduga melanggar Undang-Undang Kepabeanan. "Iya ada ekstasi delapan butir, Happy Five 2 butir, 28 botol miras yang diduga langgar UU Kepabeanan," bebernya.

Selain itu, polisi juga mengamankan salah seorang artis berinisial N yang diduga mengonsumsi obat keras. Namun, ia dibebaskan karena terbukti mengonsumsi obat tersebut berdasarkan resep dokter. Belum diketahui pasti siapa sosok artis N yang dimaksud.


"Tiga orang aja, 1 di antaranya positif amphetamine. Dia kan (mengonsumsi obat keras) ada surat dokter ada resep dokter, jadi pakai obat itu boleh," kata Brigjen Mukti melanjutkan.

Saat ini, pihak kepolisian tengah memburu bandar penjual barang haram itu. Kafe milik Arap juga disegel untuk sementara waktu. Bahkan, izin usaha kafe milik mantan suami Wendy Walters ini terancam dicabut buntut temuan obat-obatan terlarang.

"Kemungkinan ya (ada transaksi narkotika), makanya kita akan hubungi Pemprov DKI untuk mencabut izinnya karena dia (Arap) sudah melanggar aturan menjual ada narkoba di tempat dia, terlepas tahu enggak tahu, enggak mungkin dia enggak tahu," pungkas Brigjen Mukti.

Reza Arap Diduga Bakal Dipanggil Polisi Usai Kafenya Digerebek Terkait Narkoba

Instagram Story

Di sisi lain, Arap sendiri terlihat sedang berada di luar kota saat masalah kafenya digerebek polisi menjadi heboh. Dilihat dari postingan Instagram Story-nya, musisi 36 tahun itu tampak tengah mengunjungi kota Surabaya untuk urusan pekerjaan. Belum ada keterangan apa pun juga yang disampaikan Arap terkait permasalahan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru