Natasha Wilona Dapat Pencerahan dari Luna Maya Soal Urusan Asmara
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona yang sampai saat ini masih betah menjomblo baru saja mendapat wejangan berharga dari Luna Maya. Ia mengaku jadi tercerahkan usai mendengar kisah percintaan Luna yang tak selalu mulus.

WowKeren - Natasha Wilona merasa tercerahkan usai mendengar wejangan dari Luna Maya soal urusan asmara. Ia yang kini masih berstatus jomblo sempat meminta tips kepada Luna soal cara bangkit dari keterpurukan usai putus cinta.

Luna yang memiliki lebih banyak pengalaman dalam hal percintaan lantas membeberkan pengalamannya. Kekasih Maxime Bouttier ini berujar bahwa Natasha atau siapa pun bisa mengambil pelajaran dari kegagalan yang mereka alami. Dengan begini, Luna memastikan bahwa akan banyak hal-hal positif yang bisa diambil.

"Apa pun pengalamannya, apa pun ceritanya yang terjadi dalam hidup kamu, jadikan itu lesson aja [sic!]. Bahwa kejadian buruk apa pun yang terjadi sama kita atau temen-temen [sic!] kita, just learn from it. Belajar aja dan kalian harus tetep percaya kejelekan, kekurangan, atau apa pun yang terjadi pada kalian, kalau kalian bisa mengambil ibaratnya lesson-nya, kalian akan belajar bahwa semua itu ternyata akan membuat kalian jadi lebih baik. Jangan(malah) jadi terpuruk," ungkap Luna.

Luna sendiri mengaku bahwa dirinya juga pernah menangis meraung-raung karena putus cinta. Namun, Luna memilih bangkit dan menjalani kehidupan seperti biasa. Siapa sangka, Luna bisa melewati masalah yang sebelumnya ia sendiri ragu apakah bisa melaluinya.

Natasha Wilona Dapat Pencerahan dari Luna Maya Soal Urusan Asmara

Source: YouTube

"Kuncinya sabar aja dan belajar aja dari apa yang kalian alami. Pasti akan ketemu kok makna dari setiap pelajaran yang kalian sedang alami sekarang," jelasnya.

"Mungkin aku orangnya cukup keras kali ya. Orangnya enggak mau kalah, bukannya enggak mau kalah sama orang lain, tapi sama keadaan. Kalau misalnya aku lagi terpuruk 'Oh lihat aja, nanti aku pasti bakal bisa lebih baik lagi, twist better' kalau pun enggak lebih baik, seenggaknya gue keluar dari masalah ini," kata Luna melanjutkan.

Satu hal yang ditekankan oleh Luna, bahwa ia sangat melarang yang namanya tindakan menyakiti diri sendiri karena terpuruk dengan keadaan. Wilona yang mendengar wejangan Luna pun mengaku setuju. Ia yang semula penasaran dengan cara Luna bangkit dari keterpurukan, kini merasa mendapat banyak pelajaran berharga.

"Ya ampun, ini kita kayak habis dapat pencerahan ya. Biasanya pencerahan di tempat rohani, ini pencerahan (dari Kak Luna) tentang hidup. Dari obrolan hari ini, kita sebagai perempuan harus punya jiwa fighter. Kita harus bisa bertarung dan berjuang untuk diri kira sendiri," tukas Wilona.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait