Choi Hyun Wook Santai Bagikan Foto Cantik Lee Ju Myoung
Instagram
Selebriti

Bintang 'Twinkling Watermelon' itu kembali memperlihatkan persahabatannya dengan Lee Ju Myoung. Ia bahkan tidak ragu memperlihatkan foto cantik sang aktris di Instagram pribadinya.

WowKeren - Persahabatan Choi Hyun Wook dan Lee Ju Myoung masih terjalin sampai saat ini. Ini dibuktikan dari unggahan baru Hyun Wook melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/11).

Dalam unggahan tersebut, Hyun Wook membagikan potret cantik Ju Myoung. Aktris besutan YG itu terlihat tersenyum ceria pada foto yang diabadikan oleh Hyun Wook.

Hyun Wook tak lupa menandai akun Instagram pribadi Ju Myoung kala memperlihatkan kebersamaan mereka. "Aku jadi semakin lemah," curhat aktor kelahiran tahun 2002 itu.

Choi Hyun Wook unggah foto Lee Ju Myoung

Sumber: Instagram


Melihat Instagram Story Hyun Wook, para penggemar langsung mengungkapkan rasa gemas mereka. Banyak yang senang karena pemeran "Twenty-Five, Twenty-One" itu masih dekat setelah beradu peran sebagai sahabat. Drama yang juga dibintangi Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk itu telah ditayangkan di tahun 2022 lalu.

"CIE CIEEEEE BESTIE JIUNG SEUNGWAN REUNIAN CIEEEEE GEMES AMAATTT [sic!]," ucap salah seorang penggemar yang mengirimkan menfess di Twitter @kdrama_menfess. "LUCU BGT BEST FRIEND TILL JANNAH INI [sic!]," jelas @b****e. "Hyunwook emg orangnya asik bgt makanya tiap project baru temennya nambah trs dan sering main barengg [sic!]," beber @l****u. "Mrk tuh sering bgt barengg gasieeeeh [sic!]," ujar @k****e.

Selain itu, banyak penggemar yang dibuat terkejut oleh jarak usia Hyun Wook dan Ju Myoung. Walau terpaut sembilan tahun, keduanya tetap terlihat dekat bak teman seumuran.

"Mereka gap umurnya 9 tahun tapi ga keliatan [sic!]," jelas @k****a. "Keren loh mereka itu, pdhl jarak umurnya bisa dibilang cukup jauh dan di Korea pun masalah hirarki umur kek penting bgt tp mreka udah kek bestie seumuran wkwk [sic!]," tutur @s****2. "Emg mereka tuh suka ketemuan trs nyaman bgt keknya dek sama nuna nya, [sic!]," goda @z****6.

Di sisi lain, Hyun Wook baru saja menyita perhatian melalui drama "Twinkling Watermelon" yang baru saja tamat pada 14 November lalu. Sedangkan, Ju Myoung akan segera kembali ke layar kaca melalui proyek terbarunya, "Like Flowers in Sand", yang akan ditayangkan perdana mulai 20 Desember mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait