Fuji An Beri Hadiah Uang ke Pengasuh Gala Sky di Tengah Isu Bos Toxic
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami alias Fuji An masih tetap konsisten memberikan hadiah buat orang tersayang walau ia diduga masih disindir sebagai bos toxic. Kali ini, Fuji memberikan hadiah uang yang jumlahnya cukup besar pada pengasuh Gala Sky, Ida Wida.

WowKeren - Fujianti Utami agaknya belum terbebas dari isu bos toxic. Meski begitu, Fuji berusaha tegar dan tetap konsisten melakukan kebaikan ketimbang meratapi nasibnya yang diterpa isu negatif. Di saat Fuji sedang disorot, pengasuh Gala Sky, Ida Wida, mengungkap kebaikan sang selebgram. Ida rupanya mendapat hadiah uang dari Fuji yang jumlahnya cukup besar.

"Uti, banyak banget, makasih ya," kata Ida. "Makasih Uti, makin lancar rezekinya, makin bersinar."

Instagram

Fuji Beri Hadiah Uang Buat Ida Pengasuh Gala Sky

Adapun fakta soal hadiah itu bak membuktikan kalau Fuji sebenarnya masih menghargai orang-orang yang bekerja padanya. Apalagi Ida sudah terbilang merupakan pegawai senior lantaran dulunya bekerja pada Vanessa Angel.

Di sisi lain, eks pegawai Fuji yang berinisial A rupanya masih mengunggah postingan diduga terkait bos toxic. Ia rupanya merepost video analisa seseorang yang membahas soal ciri-ciri bos toxic.


Instagram

Eks Karyawan Fuji An Diduga Sentil Bos Toxic

"Baru-baru ini, gue dengar cerita kalau ada anak buah yang resign, banyak banget yang resign, bukan cuma satu. Karena bosnya toxic. Kalau misalnya dengar hubungan toxic di hubungan pertemanan atau pacaran sudah biasa, tapi gimana kalau terjadi di kantor. Terjadi sama bos loe lagi," kata seseorang dalam video yang direpost eks karyawan Fuji. "Yang pertama bos toxic itu kelihatan dari konten sosial medianya. Biasanya bagus-bagus, cakep-cakep. Quotes-quotesnya keren-keren. Tapi in the real life, dia jahat banget sama orang lain. Bos toxic juga nggak perduli dengan personal space, tim atau bawahannya. Jadi dia nggak peduli apakah mereka merasa nyaman atau nggak nyaman."

Di postingan lainnya, seseorang juga membahas soal bos toxic itu sosok yang suka memanipulasi. "Bos toxic biasanya suka memanipulasi situasi dan narsistik. Ini yang paling nyebelin," demikian analisa seseorang di video unggahan eks karyawan Fuji tersebut.

Sementara itu, rumor seputar Fuji yang bersikap jahat pada karyawan ini juga masih dipelajari oleh sang ayah, Haji Faisal. Imbas viralnya chat kasar Fuji pada sosok A, Haji Faisal tetap bersikeras akan melapor ke polisi. Namun, Haji Faisal mengungkap pihaknya masih mempelajari berkas-berkas yang ada.

"Kalau seandainya ada peluang, kita masih mempelajari," kata Haji Faisal. "Karena itu privasi orang, itu melanggar hukum. Kalau mencukupi syarat, laporan masuk. Sampai sekarang masih dipelajari, harus lengkap (berkasnya). Kalau ada akibat hukum, kita dirugikan, otomatis (lapor)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru