7 Potret Cantik Ariel Tatum Bareface Pasca Akui Hilang Percaya Diri Saat Breakout
Instagram
Selebriti

Ariel Tatum sempat kehilangan kepercayaan diri karena wajah yang breakout. Di sisi lain, ia beberapa kali memperlihatkan wajahnya yang cantik tanpa makeup. Ariel sukses membuat banyak mata terpukau.

WowKeren - Ariel Tatum dikenal dengan kecantikannya yang eksotis dan memiliki body goals. Namun siapa sangka jika mantan Ello itu pernah merasakan kerusakan kulit wajah yang cukup hebat. Ariel sempat mengalami iritasi dan jerawat parah alias breakout.

Hal ini membuatnya down, hingga Ariel tidak berani keluar rumah tanpa makeup. Namun akhirnya ia berusaha berdamai dengan permasalahan tersebut. Ariel menyadari pentingnya asupan gizi, perbanyak minum, menjaga kualitas tidur, hingga pentingnya memilih skincare yang cocok.

Pemilik nama Ariel Putri Tari ini beberapa kali memperlihatkan wajahnya yang cantik tanpa makeup atau bareface. Pelantun "Karena Aku Tlah Denganmu" ini sukses membuat banyak mata terpukau. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Percaya Diri Pamerkan Wajah Berjerawat


Percaya Diri Pamerkan Wajah Berjerawat
X/arieltatummmm

Menggalakkan cinta diri atau self love, mantan pacar Ryuji Utomo ini membagikan potret wajahnya yang sedang berjerawat di Twitter/X. Ia juga tidak memakai riasan sama sekali atau bareface. Ariel menekankan bahwa jerawat tidak membuat jelek. Tapi hati yang penuh kebencian bisa melakukannya.

2. Pakai Skincare


Pakai Skincare
X/arieltatummmm

Menjelang tidur, Ariel memperlihatkan langkah penggunaan skincare yang dipakainya. Setelah mencuci muka dengan bersih dan memperlihatkan wajah tanpa riasan sama sekali, Ariel terlihat sangat cantik. Selain wajah ia juga menjaga area alisnya yang terlihat tebal.

3. Cantik Sejak Dulu


Cantik Sejak Dulu
Instagram/arieltatum

Ariel sering kali tampil dengan makeup bold terutama pada bagian mata dan bibir. Namun ia tak ragu memperlihatkan wajah tanpa riasan sama sekali. Menariknya, paras ayu artis kelahiran 8 November 1996 ini tak jauh berbeda yang mana membuktikan memang Ariel cantik dari sananya.

4. Jaga Pola Makan dan Kualitas Tidur


Jaga Pola Makan dan Kualitas Tidur
Instagram/arieltatum

Punya wajah glowing tanpa makeup, Ariel tidak mendapatkannya semerta-merta. Ia menjaga pola makan dan menyadari pentingnya asupan gizi. Anak dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini juga menjaga kualitas tidur serta memakai produk kecantikan yang cocok.

5. Pamerkan Muka Bantal


Pamerkan Muka Bantal
Instagram/arieltatum

Foto bangun tidur, tanpa makeup terlihat dari wajah Ariel. Ia semangat menyapa para penggemarnya di Instagram. Dengan wajah polosan aktris yang memulai kariernya sejak usia 10 tahun itu tampak lebih mudah dan menawan.

6. Fresh dan Cantik!


Fresh dan Cantik!
Instagram/arieltatum

Ariel tak ragu mengunggah wajahnya secara close up ke kamera. Ia bahkan  memamerkan muka bantalnya tanpa polesan makeup sama sekali dan percaya diri dengan pori-pori besar. Rambut hitam terurainya pun menambah kesan tersendiri di foto Ariel yang sudah cantik.

7. Penuh Pesona


Penuh Pesona
Instagram/arieltatum

Aktris "5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies" ini memperlihatkan momen sedang menerapkan krim wajah. Tampak wajah Ariel sedikit berkilau di depan kamera. Pasalnya wajah Ariel memang sudah dianugerahi kecantikan yang tak perlu diragukan lagi. Jadi mau baru bangun tidur sekalipun, artis ini tetap terlihat memesona.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait