Cha Eunwoo Buat Staf 'A Good Day To Be A Dog' Kagum dengan Keahlian Basket
Official MBC
TV

Video syuting 'A Good Day To Be A Dog' memperlihatkan Eunwoo, Park Gyu Young dan Yoon Hyun Soo yang syuting bersama di arcade. Eunwoo tampak mencoba permainan basket.

WowKeren - "A Good Day To Be A Dog" merilis video syuting dari episode ketujuh yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya di cuplikan tersebut, Cha Eunwoo menunjukkan kemampuannya bermain basket yang membuat staf drama MBC itu merasa kagum.

Video syuting memperlihatkan Eunwoo, Park Gyu Young dan Yoon Hyun Soo yang syuting bersama di arcade. Di depan area permainan basket, Eunwoo awalnya merendah dengan berkata, "Aku sudah lama tidak memainkannya."

Namun, Eunwoo cukup melempar bola basket dengan satu tangan dan dengan mudah mendapatkan poin. Ia membuktikan kalau dirinya cukup ahli bermain basket. Aksi pemeran karakter Jin Seo Won ini langsung menarik kekaguman dari para staf "A Good Day To Be A Dog".

Melihat itu, Hyun Soo mendekat dan mulai berkompetisi dengan Eunwoo untuk memanaskan suasana di lokasi syuting. Gyu Young rupanya tidak mau kalah dan ikut bergabung dalam permainan bola basket itu. Saat bolanya terbang, semua orang di lokasi syuting tertawa.


Cha Eunwoo Buat Staf \'A Good Day To Be A Dog\' Kagum dengan Keahlian Basket

Source: Naver

Proses syuting berpindah pada momen saat Eunwoo melakukan ad-lib dalam adegan di mana Choi Yul (Hyun Soo) pergi dengan perasaan kesepian. Ia melihat Seo Won (Eunwoo) dan Hae Na (Gyu Young) malah asyik bermesraan sendiri, seolah lupa pada dirinya.

Selanjutnya, Hyun Soo mengejutkan semua orang karena berhasil menyelesaikan permintaan sutradara yang memintanya untuk meneteskan air mata. Berkat akting apik Hyun Soo ini, syuting berakhir lebih awal dan seluruh staf memujinya sebagai MVP.

Video juga memperlihatkan momen ketika Eunwoo menyadari sedang disorot oleh kamera di balik layar. Gyu Young yang berdiri di samping Eunwoo, ikut menatap kamera dan mengingatkan penonton untuk menyaksikan "A Good Day To Be A Dog".

Sementara itu, "A Good Day To Be A Dog" sudah memasuki momen menegangkan di mana rahasia keluarga Han Hae Na (Gyu Young) yang bisa berubah menjadi anjing jika berciuman, kemungkinan akan terbongkar ke publik. Drama ini akan menayangkan episode baru pada Rabu (29/11).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending