Indah Permatasari dan Arie Kriting Mellow saat Tinggalkan Rumah Kontrakan
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting sedih lantaran harus meninggalkan rumah kontrakan yang selama 2 tahun ini mereka tempati. Lantas apa alasan keduanya pergi dari hunian yang penuh kenangan itu?

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting mengaku sangat sedih ketika harus meninggalkan rumah kontrakan yang selama 2 tahun mereka tempati. Keduanya memutuskan untuk pergi dari kontrakan tersebut untuk pindah ke rumah baru mereka.

Dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Indah pada Jumat (24/11), Indah dan Arie menceritakan berbagai kenangan indah yang mereka ukir bersama di rumah kontrakan berlantai dua itu. Kontrakan itu juga menjadi tempat tinggal pertama mereka setelah resmi menikah pada 2021 lalu.

"Di kontrakan ini banyak hal yang terjadi di kehidupan kami. Kami berdua menikah itu tinggal di sini, berdua aja. Kemudian punya anak, kita ajak (beberapa orang) tinggal di sini. Ini rumah, masih di kontrakan ini kita melakukan banyak sekali pencapaian. Kita melewati COVID-19 di sini, nona juga, vaksin-vaksin. Momennya banyak banget di sini," ungkap Arie mengenang masa-masa indah itu.

"Momen-momen yang sangat indah yang membuat kita bersyukur dan membuat kita jadi hangat," sahut Indah. "Kita tuh ribut-ributnya di sini, mesra-mesranya di sini, berjuang-berjuangnya di sini. Banyak hal yang diberikan kontrakan ini kepada kami, alhamdulillah," kata Arie melanjutkan.

Rumah kontrakan ini juga menjadi tempat yang begitu berharga, khususnya bagi Arie. Pasalnya, komika 38 tahun itu mengaku jika kontrakan tersebut adalah tempat tinggal pertamanya setelah ia keluar dari kos-kosan yang ukurannya jauh lebih sempit.


"Kita pindah ke sini itu 2021. Itu pertama kalinya dalam hidup saya, sekitar 18 tahun saya hanya hidup di kos-kosan dan ini adalah pertama kali bagi saya pindah ke tempat yang namanya kontrakan," tutur Arie.

Di kontrakan ini Arie juga baru merasakan yang namanya memiliki meja makan sendiri, kamar mandi pribadi, ruang kerja, serta berbagai ruangan-ruangan lainnya yang tidak ada di dalam kos-kosan. Mendengar cerita Arie, Indah dibuat terharu dan menyeka sudut matanya.

"Sedih banget ya, sedih banget tahu," kata Indah. "The best ini orang," puji Arie kepada Indah, karena menurutnya, berkat sang istri lah ia bisa merasakan tinggal di sebuah rumah yang ukurannya lebih besar daripada kos-kosan.

Saat hendak kembali ke rumah dan meninggalkan rumah kontrakan tersebut, Arie lagi-lagi dibuat mellow. Ia memeluk erat Indah seraya menyampaikan terima kasih kepada rumah kontrakan ini yang sudah menjadi hunian ternyamannya dengan Indah selama dua tahun terakhir.

"Terima kasih banget kontrakan sudah memberikan kita banyak sekali kebaikan. Saya sama nona nikah di sini, di rumah ini. Kita melalui pernikahan kita, kita punya anak, nona hamil juga di sini. Banyak memori indah di sini," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru