Pernah Ribut, Aming Bongkar Jasa dan Kebaikan Nikita Mirzani Padanya
Instagram/amingisback
Selebriti

Bari diungkap, Aming membongkar sederet kebaikan Nikita Mirzani yang pernah dilakukan sang aktris padanya. Terkuak pula jika kedua selebriti ini pernah ribut besar.

WowKeren - Tak banyak yang tahu ternyata Aming dan Nikita Mirzani sudah saling kenal sejak lama. Terkuak pula jika dua selebriti ini pernah berselisih paham. Syukurnya, hubungan Aming dan Nikmir kembali membaik.

Meski sempat ribut, Nikmir rupanya kerap bersikap baik pada Aming. Kebaikan dan jasa yang pernah dilakukan Nikmir itu dibongkar langsung oleh Aming dalam podcast Naxera Entertainment yang tayang kemarin, Senin (30/10). Bahkan Aming menyebut Nikmir adalah salah satu sosok yang sangat ia percaya dan mengerti baik buruknya.

"Nikita itu salah satu yang tahu lah bang**at2 nya kita lah, tahu gimana-gimananya. Buat aku pribadi dia yang salah satu trusted banget. Orang kan tahunya dia woooh," kata Aming.

Diungkap Aming, Nikmir menjadi salah satu selebriti yang ada ketika dirinya berada di titik terendah yakni saat sang ibu meninggal dunia. Nikmir bahkan rela pergi ke Bandung demi melihat kondisi Aming.


"Nyokap meninggal tuh, wah udah kaya mau gila tuh. Nikita dateng loh ke Bandung, makasih ya dek," kenang Aming.

"Karena kan Aming dulu itu menghilang ya, sering memilih untuk menghilang, menyendiri," beber Nikmir. "Iya selalu. Kalau ada masalah tipe yang ngilang," akui Aming.

Terkuak pula jika Aming ternyata kerap menginap di kediaman Nikmir. Tak heran, keduanya bisa akrab dan dekat. "Dia ini suka nginep di tempatku dulu, di apartemen ya kak," bongkar Nikmir.

Di sisi lain, Aming dan Nikmir juga mengenang momen-momen di saat mereka berantem hebat. Ketegangan terjadi saat Aming tengah menghadapi proses perceraian dengan sang mantan istri, Evelin Nada Anjani. Syukurnya, kesalahpahaman di antara mereka segera mereda dan hubungan keduanya kembali membaik.

"Tapi dulu aku sempet sampai berantem loh sama kak Aming gara-gara cerai sama istrinya. Dipikirnya aku apa," ujar Nikmir berhenti meneruskan kalimatnya. "Enggak, maksudnya baik. Dia mah tahu aku," timpal Aming. "Iya, tapi pada saat itu aku ngebela kak Aming gitu. Cuman mungkin ya gak tahu ya," sahut Nikmir.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru