Blue Dragon Film Awards 2023: Kim Hye Soo Pamer Kado Menyentuh Han Ji Min Usai Mundur Jadi MC
Ilgan Sports/Sports Donga
Selebriti

Kim Hye Soo tak menyangka akan mendapatkan hadiah spesial dari Han Ji Min. Ia memamerkan apa yang ia dapat tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (24/11).

WowKeren - Kim Hye Soo mendapatkan kejutan spesial dari Han Ji Min. Aktris cantik itu memamerkan hadiah manis dari juniornya tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (24/11).

Di Instagram Story-nya, Hye Soo memperlihatkan buket bunga dengan pesan menyentuh yang diberikan oleh Ji Min. Hadiah tersebut diperuntukkan kepada Hye Soo karena aktris cantik itu memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai MC Blue Dragon Film Awards.

Dalam suratnya, Ji Min mengaku sangat kagum dengan Hye Soo yang telah menjadi MC Blue Dragon Film Awards selama 30 tahun lamanya. Ia berterima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan Hye Soo selama puluhan tahun tersebut.

"Aku menyampaikan rasa hormat dan terima kasihku padamu karena telah berada di tempat yang sama sejak lama, selama 30 tahun. Terima kasih atas kerja kerasmu. Juga, selamat. Aku mencintaimu," tulis Ji Min.


Kim Hye Soo mendapatkan hadiah dari Han Ji Min

Sumber: Instagram

Ji Min bukan satu-satunya yang memberikan pujian atas kerja keras Hye Soo selama menjadi MC Blue Dragon Film Awards. Ryu Seung Ryong juga sempat memberikan pujian kepadanya ketika ia diumumkan mundur menjadi MC.

"Membaca artikel ini, aku merasa sedih karena kami harus melepaskannya dan mendapatkan rasa hormat baru atas 30 tahunnya sebagai pembawa acara yang tidak aku ketahui sebelumnya. Aku sangat menghormatimu," ungkap Seung Ryong.

Hye Soo sendiri didapuk menjadi MC Blue Dragon Film Awards sejak tahun 1993 lalu. Ia akan memandu acara penghargaan bergengsi tersebut untuk terakhir kalinya pada hari Jumat (24/11).

Di Blue Dragon Film Award 2023, Hye Soo akan didampingi oleh aktor tampan Yoo Yeon Seok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait