Lee Min Jung Gercep Respons usai Lee Byung Hun Spill soal Kelahiran Anak Ke-2
News1
Selebriti

Lee Min Jung yang berada di rumah cepat-cepat menanggapi pidato kemenangan Lee Byung Hyun di Blue Dragon Film Awards 2023. Sang aktor membocorkan tentang kelahiran anak kedua dalam pidatonya.

WowKeren - Lee Min Jung gercep memberikan respons ketika suaminya, Lee Byung Hun, spill soal kelahiran anak kedua mereka. Belum pernah diungkap sebelumnya, Byung Hun memberi kode bahwa Baby Birdie akan lahir pada bulan Desember.

Pada Jumat (24/11), Byung Hun memenangkan piala Best Actor dalam Blue Dragon Film Awards 2023 berkat penampilannya di film “Concrete Utopia”. Usai mengucap syukur atas kemenangannya, Byung Hun pun memberitahu anak keduanya diperkirakan akan lahir bulan depan.

“Sebenarnya, anak kedua saya akan lahir bulan depan,” ungkap Byung Hun. “Untuk beberapa alasan, saya menamainya, ‘Birdie’.”

Kemudian, Byung Hun mempersembahkan kemenangannya kepada keluarga kecilnya termasuk Baby Birdie. Baik Byung Hun maupun Min Jung selama ini hanya mengumumkan tentang kedatangan anak kedua, tapi untuk usia kandungan sang istri belum pernah diungkapkan.

Lee Min Jung Gercep Respons usai Lee Byung Hun Spill soal Kelahiran Anak Ke-2

Source: InstaStory


“Saya berbagi kehormatan ini dengan Lee Min Jung, Lee Joon Ho, dan Birdie, yang sekarang menonton di rumah,” tutup Byung Hun.

Di sisi lain, Min Jung yang menonton upacara penghargaan itu dari rumah dengan cepat memberikan respons lewat postingan Instagram Story. Aktris cantik itu mengabadikan momen ketika Byung Hun memberikan pidato kemenangan di Blue Dragon Film Awards 2023, kemudian mengunggahnya.

Pada InstaStory-nya, Min Jung mengatakan, “Birdie dan bahagia.”

Sebelumnya pada Agustus lalu, Byung Hun dan Min Jung diumumkan tengah menantikan anak kedua mereka yang berjarak delapan tahun dari si sulung. Saat diumumkan, agensi mereka tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai kehamilan Min Jung.

Beberapa waktu lalu, Min Jung mendapat kejutan baby shower dari teman-temannya yang tanpa sengaja mengungkap jenis kelamin anaknya dengan Byung Hun. Diketahui bahwa anak kedua Min Jung dan Byung Hun adalah berjenis kelamin perempuan dan dipanggil Birdie oleh orangtuanya.

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait