Ningning aespa Buat Pengakuan Dirinya Idap ADHD Ekstrem
Instagram/imnotningning
Selebriti

Ningning aespa mengaku dirinya mengidap ADHD ketika menjadi tamu di program YouTube milik Bambam GOT7. Karena itulah Ningning mengalami beberapa kesulitan.

WowKeren - Ningning aespa membuat pengakuan tentang dirinya mengidap ADHD ekstrem. Karena itu, Ningning mengalami kesulitan untuk melakukan beberapa hal yang disukainya.

Pada Jumat (24/11), Ningning menjadi tamu di video YouTube BamBam GOT7. Selama mengobrol, Ningning disinggung soal dirinya yang selalu berbaring dan bermain ponsel.

“Kudengar kamu selalu berbaring dan main ponsel di rumah,” kata BamBam.

“Aku mengidap ADHD,” jawab Ningning.

Secara tidak terduga, BamBam bereaksi bahwa Ningning keren yang baru pertama kali didengarnya sebagai seorang dengan ADHD. Untuk itu, Ningning memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kondisinya.

“Bagiku, itu ekstrem. Kalau aku tidak melihat ponsel, aku melakukan ini dan itu. Aku bisa jadi kacau sendirian di kamar,” terang Ningning.


Lebih lanjut, Ningning mengaku kesulitan membaca buku dan melukis saking tidak fokusnya. Padahal, dua kegiatan itu sangat disukai oleh Ningning.

“Aku sangat stres karena menderita ADHD. Aku tidak bisa fokus dengan baik. Misalnya, aku suka baca buku dan melukis. Aku suka membaca buku tapi tidak bisa fokus dengan baik,” papar Ningning.

Meski tidak bisa fokus, Ningning bisa melakukan multi-tasking. Sebagai contoh, Ningning bisa berbicara dengan orang lain sementara tangannya sibuk memainkan ponsel.

Selanjutnya, Ningning mencoba tes fokus sederhana dengan membuat lingkaran dengan tangan kanan dan segitiga di tangan kiri. Namun, idol kelahiran 2002 itu gagal melakukannya.

Sementara itu, aespa sedang disibukkan dengan promosi album "Drama" yang akan dirilis dalam waktu dekat. Mini album ke-4 mereka telah diluncurkan pada 10 November. Sebelum "Drama" dirilis, mereka meluncurkan single berjudul "Better Things" pada Agustus 2023 lalu.

aespa sendiri memulai karier sejak merilis "Black Mamba" pada November 2020. Mereka juga telah sukses menggelar tur "SYNK: HYPER LINE" beberapa waktu dan Indonesia kebetulan mendapat giliran kedatangan Ningning cs pada bulan Juni lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru