BIBI Pancarkan Vibe Beda Saat Hadiri Dua Event dalam Satu Malam
Instagram/nakedbibi
Selebriti

BIBI menghadiri dua event yang berlangsung dalam satu malam yang sama yaitu, ‘Love Your W’ yang diadakan W Korea dan Blue Dragon Film Awards 2023. Kemunculan BIBI menarik perhatian.

WowKeren - BIBI menyedot perhatian penggemar lantaran hadir di dua acara berbeda dalam satu malam. Apalagi pemilik nama asli Kim Hyungseo itu memancarkan vibe yang berseberangan saat muncul di dua acara dengan jadwal mepet.

Pada Jumat (24/11), BIBI menghadiri dua event yakni, “Love Your W” yang diadakan W Korea dan Blue Dragon Film Awards 2023. BIBI datang dengan dandanan dan gaya rambut berbeda dalam masing-masing acara.

Saat muncul di red carpet “Love Your W”, BIBI datang sambil mengenakan little black dress dengan bagian dada yang didesain berbentuk pita. Pada bagian belahan roknya juga dibentuk serupa pita hingga kain di sekitarnya mengerut.

Penampilan BIBI di acara W Korea itu dipercantik dengan perhiasan berupa kalung, gelang besar di tangan kiri dan cincin berkilau. Ia menata rambutnya menjadi bergelombang yang memberikan kesan lebih mencolok.

BIBI Pancarkan Vibe Beda Saat Hadiri Dua Event dalam Satu Malam

Source: MHN/OSEN


Setelah sempat “setor muka” di W Korea, BIBI menghadiri upacara penghargaan Blue Dragon Awards 2023 sebagai nominasi Best New Actress dalam film “Hopeless”. Berbeda dari sebelumnya, BIBI mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan bagian atas seperti korset klasik.

Jika sebelumnya digerai, BIBI kali ini mengikat rambutnya ke belakang dan masih mempertahankan poninya. Ia juga memakai perhiasan berbeda dari yang sebelumnya dikenakan dalam event W Korea. Cewek kelahiran 1998 itu memakai kalung dan anting mutiara serta gelang emas.

"Mana vibesnya langsung beda bgt jir [sic!]," kata salah satu netizen. "Kiri mode BIBI (idol), kanan mode Kim Hyungseo (actress) cantik banget pleaseeee [sic!]," sahut netizen lain. "Pantesan td kek liat di wkorea kok tb2 ada di blue dragon, satset bgt [sic!]," imbuh yang lain.

"Keren padahal acaranya mepet," komentar seorang netizen. "Oalah an*** kirain cloning diri sendiri," sambung netizen yang lain. "EH KANNNN perasaan gw emg liat dia di wkorea tbtb dah di blue dragon [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, BIBI mulai aktif sebagai penyanyi sejak 2017. Ia mulai merilis single perdana “Binu’ pada Mei 2019. Pada 2022, BIBI merilis studio album pertamanya yang bertajuk “Lowlife Princess: Noir”.

Selain sebagai aktris, BIBI memulai karier aktingnya dalam film “Hopeless”. Belum lama ini, ia muncul dalam drama “The Worst of Evil” dan beradu akting dengan Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru