Yuna ITZY dan Jo Byeong Gyu Picu Rumor Usai Hadiri 'Love Your W'
Instagram/bk_arta
Selebriti

Yuna ITZY dan Jo Byeong Gyu disebut-sebut kini tengah menjalin hubungan asmara. Rumor ini muncul usai Yuna terlihat mengenakan jaket yang mirip dengan yang dipakai oleh Byeong Gyu saat menghadiri acara yang digelar pada Sabtu (25/11).

WowKeren - Shin Yuna ITZY dan Jo Byeong Gyu terseret rumor kencan. Keduanya memicu spekulasi kalau mereka tengah berpacaran usai mereka hadir di acara "Love Your W" yang digelar pada Sabtu (25/11).

Di acara tersebut, Yuna dan Byeong Gyu secara kebetulan duduk bersebelahan di meja yang sama. Pada satu kesempatan, Yuna terekam mengenakan jas yang mirip dengan jas abu-abu yang dipakai oleh Byeong Gyu saat datang ke acara tersebut.

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Byeong Gyu memberikan jaketnya kepada Yuna. Banyak penggemar menebak-nebak kemungkinan keduanya berpacaran. Di sisi lain, ada pula yang menegaskan bahwa Byeong Gyu hanya memperlihatkan sopan santunnya kepada Yuna dengan memberikan jaketnya itu.

Yuna ITZY menggunakan jaket milik Jo Byeong Gyu

Sumber: Twitter


"Apakah Jo Byeong Gyu melepas jaketnya? Ya Tuhan...," kata salah seorang Knetz. "Jo Byeong Gyu sangat manis," ucap yang lain. "Kalau itu Yuna, wanita juga akan memberikan jaket mereka. Jangan terlalu memikirkannya," ujar Knetz lainnya. "Kalau mereka berpacaran, aku tidak yakin dia akan terang-terangan memberikan jaketnya," beber yang lain.

"Ini luar biasa hahaha bukannya itu di dalam ruangan? Banyak orang yang pakai baju lebih tipis dibandingkan Yuna," terang Knetz lainnya. "Tapi jaket itu kayaknya gak bisa menghalau dingin juga hahaha," jelas yang lain. "Aku jadi bersemangat haha," aku Knetz lainnya. "Kalau mereka cuma berteman terus bagaimana?" sahut yang lain.

Yuna dan Byeong Gyu bukan satu-satunya selebriti yang menarik perhatian di acara "Love Your W". Pada acara yang sama, Jennie BLACKPINK membuat gemas usai terlihat kesulitan menaiki panggung karena gaun yang ia pakai saat di red carpet. Yeonjun dan Soobin TXT juga membuat geleng-geleng kepala karena interaksi mereka usai melakukan photocall.

(Ketika berita ini dibuat, JYP Entertainment ataupun HB Entertainment selaku agensi Yuna ITZY dan Jo Byeong Gyu belum menanggapi rumor kencan kedua artis mereka ini.)

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending