Kiesha Alvaro Tulis Ucapan Ultah Haru untuk Pasha Ungu Usai Sentil Gunawan Dwi Cahyo
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti
Okie Agustina Cerai

Kiesha Alvaro membagikan unggahan spesial di hari ulang tahun sang ayah kandung, Pasha Ungu. Kasih sayang Kiesha ke Pasha itu ia perlihatkan setelah dirinya sempat mengungkapkan kekecewaannya pada suami Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo.

WowKeren - Kiesha Alvaro menuliskan ucapan selamat ulang tahun panjang dan haru untuk sang ayah tercinta, Pasha Ungu. Ucapan selamat ulang tahun untuk Pasha itu dibagikan Kiesha usai dirinya menyentil Gunawan Dwi Cahyo di tengah perceraian sang ayah sambung dengan ibunya, Okie Agustina.

Dalam unggahan terbarunya, Kiesha menyebut Pasha adalah ayah yang paling dicintainya. Ia juga menyebut Pasha merupakan sosok pahlawan pertama baginya. Pria 19 tahun itu berharap Pasha selalu mendapatkan yang terbaik.

”Happiest Birthday buat ayah ku tercinta, ketum ku yang paling perkasaπŸ’™, doa yang terbaik untuk superhero pertama ica, love u ayahπŸ’™πŸ’™πŸ’™ [sic!]” tulis Kiesha sembari menyelipkan emoji hati lewat Instagram pribadinya hari ini, Senin (27/11).

Ucapan dan doa baik itu dibagikan Kiesha sembari mengunggah foto Pasha. Yang mana, ucapan tersebut langsung mendapat tanggapan dari Pasha. Musisi sekaligus politikus itu juga balik memberikan pujian dan mengaku bangga dengan pencapaian Kiesha.


Photo-INFO

Instagram

”Alhamdulillah kaka sayang ketua mudaku.. terima kasih doanya nak.. insya Allah ayah doain kaka juga sehat2 terus sukses dalam karier dan cita2.. kaka adalah teladan bagi adik2nya kaka dan kebanggaan keluarga.. ayah bangga sama pencapaian kaka.. loveutoo anak mudaku..πŸ’œπŸ’™ [sic!]” balas Pasha.

Sementara itu, Pasha diketahui tengah merayakan ulang tahun yang ke-44. Ia pun mendapat banyak doa dan ucapan selamat ulang tahun, tak terkecuali dari sang istri tercinta, Adelia Wilhelmina.

Di sisi lain, Pasha sejauh ini enggan berkomentar soal masalah rumah tangga sang mantan istri. Tetapi, Pasha mengisyaratkan dukungan usai meminta Kiesha untuk terus menemani dan menjaga Okie di tengah perceraiannya dengan Gunawan Dwi Cahyo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending